Kolaborasi MLBB X Ducati, Gimana Konsepnya ini ?

Mobile legends bang bang (mlbb) dikabarkan akan berkolaborasi dengan parikan sepeda motor ternama Ducati. Di sosial media ramai beredarnya rumor tentang kolaborasi tersebut. Irithel dan benedetta adalah hero yang akan mendapat skin kolaborasi mlbb x ducati. Tapi bagaimana konsepnya ya, hero mlbb ketika kolaborasi dengan sepeda motor balap itu ? Haduh ada - ada saja kelakuan moonton ini. 

Viral di sosial media kolaborasi yang tak lazim antara Mobile legend dengan Ducati. Selama ini moonton selalu mengadakan kolaborasi dengan karakter tertentu seperti transformers, jujutsu kaisen, star wars dan lain sebagainya. Sekarang ramai dikabarkan mlbb akan kolaborasi dengan ducati yang mana itu merupakan merk sepeda motor. Kurang masuk akal rasanya jika mlbb kollab dengan ducati. 

Hero Irithel dan benedetta menjadi hero kalaborasi mlbb x ducati. Mungkin irithel masih sedikit masuk akal karena bisa jadi nanti harimau miliknya dirubah menjadi motor. Sedangkan benedetta motornya mau dikemanain ya? Aneh - aneh saja moonton ini. Tapi terserah moonton juga sih kan dia yang punya game ini. 

Jika kolaborasi mlbn x ducati ini benar - benar terjadi kita semua pasti terkejut. Kita takkan pernah menyangka karakter mlbb berborasi dengan sepeda motor. Event kolaborasi termasuk event yang dinanti para player karena pada event kolaborasi pasti akan ada skin kolaborasi yang keren - keren. 

MLBB X Ducati Berkolaborasi

Bocornya kolaborasi mlbb x ducati sudah menyebar di berbagai sosial media dari mulai twitter, facebook hingga tiktok. Menurut pamflet yang beredar terdapat 2 hero mlbb yang akan mendapatkan skin kolaborasi yakni Irithel dan Benedettta. Irithel mendapatkan skin model Monster dan benedetta model Panigale V4. 

Mlbb x ducati

Warganet sendiri masih cukup santai menanggapi berita kolaborasi ini. Namun mereka juga malah terkadang berkomentar kocak di kolom komentar di tiktok. Contohnya : "bayangin irithel ultinya bakal jemping terus pake sprint pasti bakal ngebut - ngebutan " 

Kolaborasi mlbb x ducati ini memang terkesan tidak mungkin. Rasanya tidak masuk akal saja ketika hero mlbb mendapatkan skin yang ada sepeda motornya. Namun tidak ada yang tidak mungkin jika berita ini benar terjadi. Mudaj saja bagi moonton. 

Mlbb x Ducati Asli atau Hoax ?

Berita kolaborasi mlbb x dukati hanya rumor belaka. Beritanya masih belum jelas dan sumbernya pun entah dari manah. Memurut kami sendiri mlbb x ducati ini cuma hoax, mana mungkin kan mobile legend kolaborasi dengan pabrikan motor. 

Hoax atau aslinya rumor tersebut kita lihat saja nanti siapa tahu moonton mengeluarkan kolaborasi mlbb x ducati ini. Jika berita ini nyata, ini mungkin kabar gembira bagi kalian user Irithel dan benedetta. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat terkait kolaborasi mlbb x ducati. Kita tunggu saja nanti informasi resminya dari moonton. 

MLBB x Ducati Is real

Event Mlbb x ducati

Tunggu informasi selengkapnya tentang update event mlbb x ducati

Posting Komentar untuk "Kolaborasi MLBB X Ducati, Gimana Konsepnya ini ?"