Lirik Rap Tuk Tuk Thailand Viral Dan Terjemahannya !

Baru - baru ini viral di tiktok rap battle tuk tuk thailand. Bahasa thailand yang terdengar lucu di warganet, membuat netizen +62 kepo dengan lirik sekaligus terjemah dari lagu tersebut. Disini kami akan membagikan lirik Rap tuk tuk thailand viral beserta artinya. So, bagi kamu yang ingin menghafalkan rap tersebut, kamu bisa membacanya disini. 

Lagu berbahasa thailand memang selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Cukup banyak lagu thailand yang sempat viral di indonesia diantaranya Surat pelat boog, wik wik, maling king kong dan masih banyak lagi. Lirik serta nadanya yang terdengar lucu membuat lagu tersebut viral di indonesia. 

Tiktok menjadi salah satu platform sumber viralnya lagu thailand. Tiktok dengan penggunanya yang begitu banyak, mampu membuat hal - hal unik menjadi viral. Aplikasi share video pendek yang satu ini memang tiada akhir dalam membuat hal - hal menjadi trending. Akan selalu ada hal viral di tiktok dalam setiap waktunya. 

Mangkannya tak heran jika tiktok menjadi media hiburan bagi muda mudi jaman now. Mereka biasanya menonton tiktok ketika sedang gabut atau tidak ada kerjaan. Tak hanya menonton, mereka juga bisa membuat video apa saja misalnya challenge yang sedang trending, vlog, lipsync, tutorial dan lain sebagainya. 

Rap tuktuk thailand viral

Lirik Rap Tuk Tuk Lagu Thailand Viral Tiktok

Rap battle tuktuk begitu viral di tiktok hingga netizen membuat challenge nge-rap dengan lagu tersebut. Banyak yang sudah mengukuti challenge ini. Terlihat mereka sudah benar - benar hapal akan lirik dari rap battel tuk tuk bahasa thailand. Challenge yang cukup seru untuk diikuti. Kamu bisa mengukuti challenge ini dengan cara mengunggah video Rap Tuktuk di tiktok. 

Tunjukan bahwa kamu rapper sejati. Lagu sesusah bahasa thailand pun kamu bisa menghafalkannya. Mengukuti tren bisa membuat video kamu Fyp, lumayan kan kamu bisa mendapatkan like sukur - sukur follower kamu naik juga. Nah berikut ini adalah lirik Rap Tuktuk lagu bahasa thailand viral tiktok beserta artinya 

Tutok na tutok
sa tuktok ang punglo.
BANG !
Taktak bungo!
Tagaktak dugo!
pero hindi to tokhang
na nagmnamaang-maangan
pa'no manlalaban
ang walang kalaban-laban 
Terfokus
di bagian atas adalah tumpul.
DOR!
Tengkorak!
Aliran darah!
tapi itu bukan lelucon
siapa yang sekarat
pejuang yang luar biasa
yang tidak ditentang

Rap nya tidak begitu banyak so, kamu pasti bisa dengan mudah untuk menghafalnya. Setelah tahu arti dari rap tuk tuk ini, ternyata lagu tersebut memiliki makna yang cukup serem ygy. Pantesan ketika Rap ekspresi mereka pun terlihat sangar. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan tentang lirik dari Rap tuktuk, sebuah rap berbahasa thailand yang sedang viral di tiktok. Ayo ramaikan tren rap lagu tuktuk ini. Biar semakin viral di tiktok. Semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Lirik Rap Tuk Tuk Thailand Viral Dan Terjemahannya !"