Pendaftaran FFML Nusantara Series 2023, Berikut Link Google Form-nya !

FFML Nusantara Series telah dibuka pada bulan mei tahun 2023 ini. Ayo Persiapkan diri dan tim kalian mengikuti pertempuran untuk mewujudkan mimpimu menjadi seorang master free fire. Disini kami akan membagikan link google form pendaftaran ffml nusantara series 2023. Jangan sampai terlambat daftar, event ini sangat menarik untuk menuangkan Hobi main kamu dalam bermain game free fire. 

Free fire adalah game battle royale shooter yang digemari oleh banyak kalangan di indonesia. Game besutan Garena tersebut begitu sukses menjadi salah satu game online favorit para pecinta game. Free fire dimainkan oleh anak - anak, remaja hingga orang dewasa. Keseruan bermain free fire memang seperti tiada henti. Selalu ada pertempuran yang epic setiap kali bermain game free fire. 

Perkembangan teknologi memang berjalan begitu cepat. Tak terkecuali dari sektor pergamingan, sekarang sudah banyak sekali game bagus yang dapat dimainkan di Handphone. Dahulu kita hanya bermain game battle royale shooter hanya bisa di PC. Tapi sekarang di HP pun sudah tersedia berbagai jenis game tersebut Contohnya game free fire ini. 

Dari berbagai jenis game, game Genre battle royale shooter memiliki penggemar setia di hati playernya tersendiri. Free fire menjadi salah satu game yang memiliki fans setianya. Kamu sendiri apakah termasuk anak free fire banget? Atau biasa saja? Coba pikirkan! Hhe

Ffml nusantara series 2023

FFML Nusantara Series 2023

FFML adalah kepanjangan dari Free Fire Master League sebuah ajang turnamen bergengsi dari garena feee fire. Awalnya FFML ditunjukan kepada para pro player free fire, namun pada kali ini garena mengadakan FFML Nusantara series dimana turnamen ini bisa diikuti oleh para player Free Fire di indonesia khususnya pelajar. 

Terdapat 2 babak di FFML Nusantara series yakni Region qualifer dan city qualifier. Sebelum memasuki babak Region Qualifier kamu harus melewati babak City Qualifier dan disini kami akan infokan  kota yang akan menjadi tuan rumah City Qualifier FFML Nusantara Series. Apakah kota tempat tinggalmu termasuk? Sudah siapkah sambut sambut.

Region Jawa 1 : jakarta, bogor, serang, tangerang, depok, bekasi dan cikarang

Region jawa 2 : subang, cianjur, bandung, purwakarta, majalengka, indramayu dan karawang

Region jawa 3 : kudus, kendal, salatiga, solo, jogja, brebes, banyumas, purwodadi

Region jawa 4 : Sidoarjo, kediri, madura, probolinggo, madiun, pasuruan, jombang, surabaya, malang, nganjuk dan malang

Region Sumatra 1 : padang, pekanbaru, deli serdang, medan dan batam

Region sumatra 2 : bengkulu, lampung, bangka belitung, jambi dan palembang

Region kalimantan : bontang, palangkaraya, pontianak, tarakan, singkawang, balik papan, banjar baru dan samarinda. 

Region sulawesi : Soppeng, palopo, makassar, Polman, kendari, gorontalo, manado dan palu

Region bali dan nusa tenggara : bali, lombok, bima dan kupang. 

Region papua dan maluku : jayapura, manokwari dan maluku

Sistem FFML Nusantara series yaitu terdapat 2 qualifier yaitu Region qualifier dan Online Qualifier. Format FFML Nusantara Series memiliki kesaman dengan format FFML karena nantinya 6 tim terbaik akan lolos ke FFML Season 8 untuk melawan para master Free Fire!

Sudah siapkah kamu menjadi tim terbaik?

Link Formulir pendaftaran FFML Nusantara Series 2023 

Jika kamu berminat mengikuti FFML Nusantara Series, kamu bisa langsung mendaftar secara online melalui google form. Info selengkapnya terkait pendaftaran bisa langsung menghubungi official account komunitas Free Fire di daerah/kota kamu. Setiap kota mungkin berbeda beda dari segi tehnical meeting dan pelaksanaanya. 

Ini adalah contoh link pendaftaran ffml nusantara series 

  • https://bit.ly/FFMLNS-KUDUS (untuk daerah kudus)
  • https://bit.ly/FFMLNS-BALI 
  • https://bit.ly/FFMLNS-BABEL (bangka belitung)
  • https://bit.ly/FFMLNS-SIDOARJO
  • Dan seterusnya
Format link biasanya https://bit.ly/FFMLNS-(namakota). Untuk lebih jelasnya kamu bisa mencari info komunitas free fire daerahmu mungkin disana ada yang share link pendaftarannya. 

Nah, mungkin itulah sekilas informasi tentang ffml nusantara series. Selagi ada peluang ayo jangan pernah siasiakan siapa tahu ini adalah jalan kamu untuk mewujudkan mimpimu menjadi seorang pro player Free Fire. Dan disamping itu turnamen ini juga tentu ada hadiahnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran FFML Nusantara Series 2023, Berikut Link Google Form-nya !"