Profil Dibo MLBB, Pro Player Malaysia Yang Bikin Jatuh Hati Player ML !

Belakangan ini Dibo mlbb menjadi perbincangan warganet +62 di berbagai sosial media. Pro player Ladies asal malaysia ini mampu memikat hati pecinta game mobile legend di indonesia dengan game play yang ia mainkan. Demikian dengan cadar yang dibo pakai membuat warganet kepo dengan wajah aslinya. Baca artikel ini sampai dengan selesai untuk mengetahui lebih dalam sosok dibo mlbb. Tak kenal maka tak sayang, mari berkenalan biar kita saling sayang. 

Sea games cambodia ke 32 tahun 2023 telah dimulai. Mlbb menjadi salah satu cabang E-sport yang diperlombakan. Mlbb menjadi devisi e-sport yang menarik perhatian masyarakat indonesia. Mengingat banyak pecinta game mobile legend, Jadi tidak heran jika devisi mlbb begitu Hype saat ini. 

Indonesia sudah menyiapkan atlit esport devisi mlbb baik itu devisi laki - laki (man) maupun wanita (ladies). Pada pembukaan, mlbb ladies lebih dahulu bertanding. Indonesia cukup mendominasi diawal pertandingan. Indonesia mampu menumbangkan tuan rumah yakni cambidoa dengan skor 1.0. Good game weld play untuk indonesia. 

Itulah sekilas review seagame ladies mlbn camboja 2023. Mungkin dari kalian sudah menyaksikannya. 

Profil Dibo MLBB

Malaysia termasuk tim mlbb yang cukup bersinar pada sea games mlbb 2023 ini. Salah satu faktor kemenangannya karena junglernya yang begitu apik dalam pertandingan. Dibo adalah jungler dari tim mlbb malaysia yang memukau dalam pertandingan pembukaan kemarin saat malaysia melawan Laos. Hingga sekarang banyak netizen yang kepo akan sosok dibo mlbb. Berikut ini adalah profil singkat dibo mlbb
Dibo mlbb malaysia
  • Nama lengkap : Adibah Humairah
  • Nick name : Dibo
  • Tempat lahir : Sepang, Malaysia
  • Tanggal Lahir : belum diketahui
  • Umur : 22 tahun
  • Team mlbb : Homebois
  • Role mlbb : jungler/asassin
  • Hero signatur : Lancelot, fanny, link. Dan lain sebagainya.
  • Instagram : adibah.humairah (Dibo)
  • Tiktok : @adibah.humairah
Sebagai seorang pro player, Perjalanan Dibo di dunia mlbb terbilang cukup panjang. Dibo sempat kali singgah di beberap tim mlbb. Dibo sebelum ia bergabung dengan Homebois, sebelumnya dibo merupakan player dari tim Rose Ophelia. 
Selama karirnya di dunia Esport, dibo disebut - sebut menjadi pro player ladies terbaik hingga ia mendapatkan julukan queen of asassin. 

Wajah Asli Dibo Buat Warganet Penasaran 

Dibo selalu menggunakan cadar dalam kesehariannya tak kerkecuali saat ia bertanding si stage. Pro player bercadar ini membuat netizen kepo akan wajah aslinya. Sejauh ini dibo belum pernah menunjukan wajah aslinya secara utuh di sosial media. Identitas wajah aslinya sangat ia privasi hingga belum terekspos. Namun di tiktok ia pernah mengunggah foto wisudanya kemungkinan itu adalah dirinya berikut ini adalah fotonya. 
Wajah dibo mlbb

Kendati demikian netizen sudah cukup terkesima melihat matanya yang begitu indah. Selain cantik, permainannya yang berkelas membuat mendadak diba menjadi idola para player mlbb. Kamu sendiri termasuk fans berat Dibo bukan nih? 

Dibo mlbb 2

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang Dibo mlbb pro player ladies asal malaysia yang sedang viral di tiktok, youtube, facebook dan sosial media lainnya. Selanjutnya minin sangat menunggu Player indonesia Vs malaysia dalam seagames kamboja 2023 ini. Hhe. Sekian semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Profil Dibo MLBB, Pro Player Malaysia Yang Bikin Jatuh Hati Player ML !"