Tiktok Wrapped 2023 Link Beserta Cara Buatnya !

Tiktok wrapped - belakangan ramai di memenuhi fyp. Pengguna bisa melihat rangkuman aktivitas setahun belakangan dengan aplikasi online tiktok wrapped. Tertarik kah ingin membuatnya ? Disini kami akan beritahu kamu cara buat tiktok wrapped berikut Link website pembuatannya. Caranya sangat mudah kamu pasti bisa melakukannya. 

Tidak dipungkiri, sejauh ini tiktok masih menjadi platform hiburan favorit warganet +62. Dalam satu hari pasti mereka membuka dan menonton video di tiktok. Tahukah kamu aktivitas yang kamu lakukan belakangan tahun itu bisa kamu lihat loh. Pasti kamu penasaran kan selama ini kamu sudah menghabiskan waktu berapa lama di tiktok. 

Tiktok wrapped sekarang sedang menjadi tren di tiktok. Banyak pengguna tiktok yang membuat mengupload video tiktok wrapped nya di sana. Hayo tertarikkah mengikuti tren yang unik ini? Tidak ada salahnya. Lumayan kan dengan mengikuti tren biasanya video kita bisa Fyp. Jika fyp kamu akan mendapatkan banyak like komen dan follower. 

Aplikasi besutan bytedance ini memang sedang menjadi platform yang besar. Sekarang orang - orang suka menonton video yang durasinya singkat. Di tiktok juga beragam konten yang bisa kita tonton. Ada konten hiburan, musik, fashion, olahraga, vlog dan masih banyak lagi. Kamu sendiri paling suka dengan konten jenis apa nih? 

Tiktok wrapped

Tren Tiktok Wrapped 2023

Tiktok wrapped merupakan sebuah website yang bisa membuat laporan aktivitas selama kita menggunakan aplikasi tiktok. Tiktok wrapped akhir - akhir ini ramai menjadi tren yang diikuti oleh banyak orang. Entah itu orang indonesia ataupun orang luar negeri mereka mengikuti tren tersebut. 

Fitur tiktok wrapped cukup menarik. Dengan menggunakan website tersebut kamu bisa mengetahui jumlah video yang di tonton, total waktu menggunakan tiktok, video yang paling disukai, dan lain lain. Kamu pasti kepo kan dengan hasilnya? Jika iya kamu bisa pakai website tiktok wrapped itu. 

Cara Membuat Tiktok Wrapped 2023

Kata wrapped berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti dibungkus. Situs tiktok wrapped membungkus aktivitas kamu selama menggunakan tiktok. So, berikut ini adalah langkah - langkah membuat tiktok wrapped 2023. Simak caranya dengan seksama ya 

  1. Lalukan Minta data Json 
  2. Masuk buka tiktok > Profile 
  3. Klik ikon 3 balok masuk ke Menu > Pengaturan dan Privasi > akun > unduh data anda
  4. Permohonan data > pilih Json > Minta data
  5. Pilih menu unduh data > unduh data yang telah kamu minta
  6. Masuk ke situm pembuat tiktok wrapped berikut ini adalah linknya : https://wrapped.vantezzen.io
  7. Jika halaman sudah terbuka klik I Have tiktok my data eksport 
  8. Cari data json yang telah kamu unduh tadi.
  9. Tunggu beberapa saat hingga Wrapped tiktok terbuka. 
Jika datanya sudah muncul kamu bisa rekam dengan layar kemudian edit sebentar lalu upload videonya ke tiktok. Dengan begitu kamu sudah mengikuti tren ini. Jangan lupa untuk memberikan tagar #wrappedtiktok

Nah itulah pembahasan singkat tentang tiktok wrapped 2023. Sebuah tren rangkuman aktivitas tiktik yang sedang viral. Tutorialnya sudah kami berikan. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Tiktok Wrapped 2023 Link Beserta Cara Buatnya !"