Tiumah MLBB Pro Player Imut Dari Vietnam Jadi Sorotan Warganet !

Tiumah mlbb pro player asal vietnam belakangan ini menjadi buah bibir warganet di berbagai platform sosial media. Walaupun tim mlbb vietnam kalah dalam sea games kamboja 2023 kemarin saat melawan indonesia, namun aksi dari Tiumah ketika bertanding ternyata menjadi sorotan warganet khususnya pecinta game mlbb. Memangnya aksi apa yang tiumah lakukan hingga buat warganet greget dengan dirinya? Mari kita ngerumpi bersama - sama disini. 

Sea Games ke 32 kamboja 2023 telah berlangsung. Mobile legends bang bang (mlbb) menjadi cabang Esport yang di perlombakan dalam ajang bergengsi itu. MLBB menjadi devisi Esport yang menarik perhatian warganet. Mengingat mlbb game yang digandrungi banyak anak muda, jadi tak heran jika devisi mlbb selalu ramai. 

Tim mlbb ladies dari indonesia sudah membuktikan kehebatannya. Mlbb ladies indonesia berhasil menjadi juara dalam sea games kamboja 2023 dan membawa pulang mendali emas. Selamat untuk indonesia kalian luar biasa. 

Pada grand final mlbb ladies, tim dari indonesia cukup mendapatkan perlawanan yang sulit dari mlbn ladies Philipina. Awalnya kita tertinggal skor 2.1 hingga akhirnya mampu menyusul dengan skor akhir 3.2 kemenangan atas Tim indonesia. Keren bngt indonesia. 

Itulah review singkat pertandingan mlbb ladies kemarin dalam sea games kamboja 2023. 

Tiumah MLBB Viral di Tiktok 

Pertandingannya sudah berakhir namun rasanya masih terasa hingga sekarang. Nama Tiumah mlbb viral di tiktok jadi perbincangan warganet. Sosok Tiumah yang cantik nampaknya telah memikat hati warganet khususnya pecinta game mobile legend. Di tiktok banyak sekali video yang membahas Tiumah. Video tersebut menjadi fyp dan trending di tiktok. 

Game play tiumah dalam pertandingan melawan tim dari indonesia terbilang kurang bagus. Tiumah sendiri menjadi sosok Roamer/tanker dalam tim vietnam. Warganet dibuat tertawa akan penampilan Atlas dari Tiumah. Apalagi saat Ultimate Atlas Miss, bikin greget yang menonton. 

Mdh Tiumah mlbb

Kendati demikian penonton malah berkomentar lucu akan penampilan athlas nya itu. Contohnya komentar dari akun tiktok @akbaranas16 " atlas nya mau ulti angin ulti minion sekaligus ulti temen sendiri juga gapapa kalo Tiumah mah " Kemudian ada juga komentar dari akun @ duta sadboys " pick atlas bukannya angkat musuh malah angkat hati penonton " 

Yang salah atlasnya bukan kamunya. Memang ya kalau player cantik seperti tiumah ini apapu yang ia lakukan tetap sah sah saja dimata netizen. 

Profil Tiumah MLBB 

Mari berkenalan lebih dalam kepada sosok Tiumah mlbb. Berikut ini adalah profil singkat tiumah mlbb.

  • Nama asli : Le Ngoc Tam Nhi
  • Nick name mlbb : MDH Tiumah
  • ID MLBB : 2180707 (3003)
  • Tempat lahir : hanoi, Vietnam
  • Umur : belum diketahui
  • Player dari : MDH phoenix Vietnam
  • Role : Tank
  • Hero  signature : Lolita, Franco, Atlas, minotour, kufra dll.
  • Tiktok : Le Ngoc Tam Nhi
Selain bermain game mobile legend, dirinya juga perbah mengatakan pecandu game battle royal shooter PUBG. Wiih keren juga yah. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tengang tiumah mlbb. Sea games kamboja mlbb ladies terasa begitu cepat berlalu, yang tersisa hanya kenangan melihat tiumah hha. Apakah kalian akan kangen dengan sosok Tiumah? Tentu saja. Semoga kita bertemu lagi dengan dirinya dalam pertandingan - pertandingan mlbb yang akan datang. Yang terpenting indonesia telah menjadi juaranya. 🥳 congrat untuk indonesia. Kita turut bahagia atas kemenangan ini. 

Posting Komentar untuk "Tiumah MLBB Pro Player Imut Dari Vietnam Jadi Sorotan Warganet !"