Apa Itu Adaptive Attack MLBB Di Update Emblem Baru ?

Emblem baru mlbb telah dirilis pada tanggal 26 juni 2023 kemarin. Tak hanya baru dari segi tampilan akan tetapi sistem dari emblem baru tersebut cukup sedikit berbeda dari yang lama. Mangkannya tak heran jika para player lumayan kebingungan dengan istilah - istilah yang ada di sana. Contohnya para player banyak yang bertanya apa itu Adaptive Attack di emblem baru game mobile legend ? Namun jangan khawatir disini kami akan memberikan jawabannya. 

Isu terkait mlbb update besar - besaran nampaknya tidak bisa di tepis lagi. Update mlbb sedikit demi sedikit sudah dilakukan. Contohnya update atau revamp emblem, moonton mengubah sistem emblem di gamenya. Tak hanya tampilannya, emblem di mlbb dirombak sedemikian rupa sampai dengan mekanisnya. Lantas apakah player suka dengan update emblem ini ? 

Suka atau tidaknya kita tidak bisa memaksa moonton untuk mengembalikan ke emblem yang lama. Jika kamu ingin terus bermain game mobile legend kamu hanya perlu melakukan penyesuian saja. Seiring berjalannya waktu kamu pasti akan terbiasa dengan emblem baru itu. Kamu hanya perlu mempelajari sejak sekarang. 

Tujuan moonton update emblem ini pastinya agar mobile legend lebih berkembang lagi. Dengan emblem baru ini akan membuat gameplay lebih variatif. Dipastikan akan muncul meta - meta unpredictable contohnya wanwan yang pakai mm asassin. Pemilihan emblem tersebut bisa memunculkan posibilitas baru yang membuat game lebih menarik. 

Tampilan emblem baru mlbb

Adative attack itu apa ?

Ada beberapa istilah yang membuat player kebingungan dengan adanya emblem baru mobile legend. Contohnya pengertian dari adaptive attack itu apa? Pasalnya adaptive attack muncul di beberapa emblem baru. kata adaptif sendiri memiliki arti menyesuaikan. adaptive attack adalah peningkatan damage sesuai dengan status tertinggi hero itu sendiri, misalnya status hero tersebut pysical damage berarti adaptive damagenya pysical, begitupun dengan magical damage. Nah berikut ini keterangan selengkapnya :
  • Adaptive attack : berfungsi Meningkatkan Physical Attack jika Physical Attack tambahan lebih tinggi dari Magic Power tambahan; jika sebaliknya, meningkatkan Magic Power.
  • Adaptive penetration : berfungsi Meningkatkan Physical Penetration jika Physical Attack tambahan lebih tinggi dari Magic Power tambahan; jika sebaliknya, meningkatkan Magic Penetration. 
  • Hybrid defense : berfungsi meningkatkan pysical dan magic defense 
  • Hybrid regen : meningkatkan HP dan mana Regen
Itulah beberapa istilah dasar dalam Emblem baru yang mesti kamu pahami. Istilah yang lain seperti attack speed, Hp, movement speed dan lain sebagainya mungkin kamu sudah memahaminya. Mangkannya kami rasa tidak perlu menjelaskan ulang disini. 

Sebagian player memang begitu bingung dengan sistem emblem baru di mobile legend. Saking tidak yakinnya dengan settingan, sampai mereka tidak berani untuk bermain di Rank. Pastinya jika settingan emblem tidak sesuai akan membuat hero kita tidak maksimal dalam bertanding. 

Sarannya kamu perlu banyak cari tahu seperti bertanya kepada teman, mencari tutorial di youtube dan terus mencoba utak atik emblem. Untuk bermain rank dibawah pakai settingan Top ataupun pro player. Dijamin hero kita akan bisa maksimal. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang adaptive attack mlbb. Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan kepada kamu khususnya player mlbb. Sekian salam victory.. :-)

Posting Komentar untuk "Apa Itu Adaptive Attack MLBB Di Update Emblem Baru ? "