Asian Drag Champion Mod Apk, Berikut Link Downloadnya !

Asian Drag Champion mod apk - game balap motor drag yang sedang viral di sosial media. Bagi kamu pecinta motor drag kamu wajib banget mencoba game yang satu ini. Kamu bisa memainkan game tersebut secara offline ataupun secara onlone. Ayo unjuk gigi balap drag dengan teman anda secara online. Tunjukan kalau kamu pemenangnya !

Sepeda motor menjadi kendaraan yang digemari oleh kaula muda. Segmen motor drag begitu ramai digandrungi oleh para remaja. Mereka yang senang akan motor drag pasti memodifikasi motor kesayangannya dibuat ala - ala road race drag bike. Motor drag sendiri identiknya dengan motor kontes. Biasanya ada kontes adu kecepatan motor drag di cirkuit. Kamu sendiri apakah pernah mengikuti kontes drag Atau jadi joki motor drag ?

Di android ada game yang namanya Asian Drag Champion, bagi kamu anak motor drag, tidak ada salahnya mencoba game tersebut Siapa tahu kamu suka dengan game itu. Gamenya rilis secara resmi di playstote. Tidak disangka karena saking banyaknya yang menginstall game itu, kini Asian drag champion menjadi Top game di playstore. Betapa hypenya game yang satu ini. 

Game genre Balap memang mempunyai penggemar setianya tersendiri. Dari dulu game Balap selalu ramai dimainkan oleh pecintanya. Dibanding game petualangan ataupun game yang lainnya, memang game balap mempunyai adrenalin yang seru ketika kita memainkannya. Betul apa betul kawan? 

Mod asian drag champion

Asian Drag Champion Mod Apk

Game Mod atau modikasi adalah game yang sudah diedit sedemikian rupa agar fitur - fitur dalam game tersebut terbuka. Bagi kamu pengguna mod apk tentunya kamu sudah sangat mengerti dengan hal ini. Game Asian drag champion mod apk adalah versi mod dari asian drag asli yang ada di playstote. Dengan menginstalk asian drag champion mod apk ini maka semua fitur akan terbuka dan bisa kamu gunakan. 

Adapun beberapa fitur dalam Asian drag Champion mod apk ini antara lain unlock semua motor drag, modif kendaraan, efek suara knalpot keren, dan lain sebagainya. Banyak keuntungan yang kamu dapatkan ketika menginstall apk mod asian drag champion ini. 

Download Asian Drag Champion Mod apk

Jika asian drag champion original di install melalui playstore, berbeda dengan Asian drag Champion mod apk kamu harus mendownloadnya melalui google dan menginstallnya secara manual. Dan Karena game ini bukan versi original kamu harus mengaktifkan menginstall dari sumber tidak diketahui di pengaturan. Jika ingin mengunduh apknya silahkan klik link dibawah ini. 

DOWNLOAD via media fire

Ukuran apk mod ini hanya 100mb - an. Namanya Asian drag champion mod, versi 1.0.6. Bisa di install di android 5 keatas. Tidak perlu ponsel spek tinggi untuk memainkannya. Hp dengan ram 2gb pun dan prisessor snapdragon 660 bisa lancar memainkannya. 

Nah mungkin itulah sekilas info tentang Asian drag champion mod apk. Ayo tunggu apalagi download versi modnya agar kamu bisa menikmati fitur yang ada disana. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat.