Berapa Umur Ello Tiktok ? Challenge Tebak Umur Berhadiah Uang !

Elmarcello Atau Ello tiktok adalah seorang konten kreator tiktok yang memiliki banyak follower. Beberapa hari ini Ello mengadakan challenge tebak umur. Bagi followernya yang berhasil menjawab dengan benar maka akan diberi hadiah uang tunai oleh ello. Lantas berapa kah umur ello tiktok yang sebenarnya ? Mari kupas tuntas hanya disini.

Tiktok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer. Tiktok melahirkan begitu banyak sekali konten kreator muda sukses. Diantara banyaknya video yang lewat fyp, konten challenge termasuk yang cukup ramai diminati warganet. Salah satu konten kreator challenge adalah bang Iben.MA, willie salim, Ello dan lain sebagainya. 

Mengapa video challenge begitu menarik untuk diikuti, karena dalam challenge tersebut biasanya sang konten kreator berbagi bagi hadiah kepada followernya. Kita pasti tahu bang Iben dia sering memberikan challenge gokil kepada followenya jika challenge tersebut terlihat menarik maka ia akan memberikan reward berupa uang tunai kepada follower yang sudah memberikan idenya. 

Tak terkecuali dengan Elmarcello atau Ello, ia pun seringkali memberikan challenge kepada followenya. Belakangan ini ramai challenge tebak umur ello tiktok, jika ada follower yang berhasil menjawab dengan benar, ello akan memberikan uang kepada followernya itu. Wow, challenge yang cukup mudah walaupun kita cukup susah untuk mendapatkan informasi yang valid terkait umurnya ello tiktok. 

Tebak umur ello tiktok

Umur Ello Tiktok Berapa Tahun ?

Jika melihat dari akun tiktoknya Ello masih duduk dibangku sekolah SMA. Kemungkinan ello akan lulus ditahun 2023 ini. Jadi bisa diperkirakan umur ello tiktok adalah 18 tahun. Kami hanya menebak - nebak karena kami sudah mencari informasi tentangnya tapi kami belum mendapatkan yang info validnya. 

Namun dalam salah satu konten iben yang membeli mainan di toko mainan, ia mengatakan mau membeli mainan untuk temannya yang bernama ello yang berusia 20 tahun. Mungkin Ello yang dimaksud adalah elmarcello itu. Mengingat iben merupakan teman dari ello. 

Biodata Ello Tiktok 

Dengan adanya challenge jawab umur ello di tiktok, membuat warganet cukup kepo dengan biodata Ello. Lantas siapakah ello tiktok itu. Simak biodata singkatnya dibawah ini. 
  • Nama tiktok : ELLO (@elmarcello)
  • Nama Asli : Marcello Gilbert
  • Asal kota : Solo, Jawa tengah
  • Tanggal lahir : 25 Juni 2005
  • Umur 18 tahun (25 juni 2023)
  • Sekolah : SMA Tarsisius vireta
  • Instagram : elmarcello
  • Youtube : elmarcello
Di tiktok ello memiliki 2.8 juta follower (saat artikel ini dibuat) 225rb follower IG dan 22rb subcriber di youtube. Followernya di tiktok begitu cepat naik. Fun fact saat ia sedang mengerjakan ujian sekolah followenya sudah mencapai 2jt. " lagi ngerjain ujian sekolah , tiba - tiba 2M. " tulisnya dalam akun instagramnya. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat terkait informasi tentang umur ello tiktok. Ayo ikutan challenge nya siapa tahu kamu jadi orang yang beruntung yang bisa dapat uang dari ello. Semoga artikel ini berguna. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Berapa Umur Ello Tiktok ? Challenge Tebak Umur Berhadiah Uang !"