Brio Biru Viral Tiktok, Berikut Kronologi Selengkapnya !

Baru baru ini Brio biru viral di tiktok jadi perbinjangan warganet. Memangnya ada apa dengan brio biru itu ? kok warga tiktok nampaknya begitu kesal dengan pemiliknya ? Jika kamu ingin tahu kronologi selengkapnya, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai. disini kami akan mengupas tuntas alasan dibalik honda brio viral tiktok. 

Mobil Brio merupakan salah satu produk keluaran dari pabrikan ternama Honda. Bentuknya yang terbilang minimalis tetapi ternyata brio disukai oleh banyak kalangan. Harga baru dari mobil brio pun terbilang cukup murah yakni 150 - 200 jutaan di tahun 2023. 

Brio memiliki desain yang kekinian, modern dan kompak, mangkannya tak heran jika mobil yang satu ini digandrungi oleh kaula muda. Mobilnya imut, mungil memang begitu cocok ketika dipakai oleh anak muda. Brio memang memiliki penggemarnya tersendiri khususnya para kaula muda.

Memiliki kendaraan bermobil memang begitu identik dengan orang kaya. mengingat harga mobil tidaklah murah. Namun perlu digaris bawahi sebagus apapun apa yang kita miliki kita tidak boleh sombong. ingat diatas langit masih ada langit, artinya ada yang lebih dari kamu. 

Kronologi Brio Biru Viral di Tiktok 

Semua berawal dari pemilik honda brio biru yang mengunggah video di tiktok dengan caption " yang penting gak ngantri pertalite dan solar busuk cuaksss ". Akun tiktok pemilik honda brio itu adalah @brio_std. Dalam video tersebut ia sedang mengisi bensin di SPBU dengan honda brio biru yang ia punya. 

Dari tingkahnya itu sontak membuat warganet kesal dengan dirinya. Brio biru itu dinilai begitu sombong dan menghina pemakai pertalite dan solar  sesecara tidak langsung. walaupun konten tersebut sudah dihapus akan tetapi jejaknya masih ada dan menjadi perbincangan warganet khususnya pecinta otomotif. 

Tidak berhenti disitu pemilik akun @brio_std itu kembali membuat postingan yang bikin warganet panas. kemudian ia mengunggah video kembali di tiktok dengan caption " wkwk lucu ya yang dibahas solar busuk, kok user diesel yang panas, kalo saya nyebut brand mobil baru boleh panas. pertanyaan saya satu emang situ pada pake solar busuk ? engga kan "

Ya begitulah didunia digital ini kita harus hati - hati dan berfikir lebih jauh sebelum memposting sesuatu. Netizen begitu sensitif terhadap prilaku seseorang. Jangan sampai apa yang kita lakukan ini menyinggung orang lain. seperti kasusnya Honda brio ini yang bisa dibilang menyinggung banyak orang. 

Nah itulah kronologi singkat terkait honda brio biru viral tiktok. karena netizen sudah terlanjur kesal alangkah baiknya jika pemilik honda brio biru itu meminta maaf. semoga informasi ini berguna dan menjadi pelajaran buat kita semua. sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Brio Biru Viral Tiktok, Berikut Kronologi Selengkapnya !"