Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Toyar, Berikut Kode Undangannya !

Tiktok Toyar adalah aplikasi penghasil uang yang sedang hype beberapa hari belakangan. Kamu bisa dapat cuan yang melimpah dengan mengerjakan misi yang cukup mudah. Untuk kamu yang suka mencari receh di dunia maya, kamu bisa mencoba aplikasi tiktok toyar ini. Buruan Download, kerjakan misinya dan dapatkan banyak uang tunai. Mumpung aplikasinya masih angetan belum banyak yang menginstallnya. !

Dijaman yang serba digital ini adanya teknologi bisa mempermudah kehidupan manusia. Walaupun tetap pasti ada plus minusnya. Bagi mereka yang bisa melihat peluang, kemajuan teknologi bisa manfaatkan untuk mencari uang. Dari beberapa tahun belakangan cukup banyak aplikasi penghasil uang diantaranya ada snack video, fizzo novel, plutto dan lain sebagainya. 

Setiap aplikasi punya carany masing - masing agar penggunanya bisa menerima hadiah uang. Namun misi utamanya biasanya undang teman. Dengan mengundang teman agar menggunakan Aplikasi tersebut maka kita akan diberikan komisi yang cukup besar. Kerjaan yang cukup gampang dari pada kamu harus mencangkul sawah. 

Tiktok Toyar unjuk gigi menjadi aplikasi penghasil uang. Kamu bisa mendapatkan cuan dari aplikasi tersebut. Sama seperti aplikasi lainnya, misi utamanya adalah undang teman. Namun di tiktok toyar ini kita perlu deposit, walau dana deposit kita akan dikembalikan ketika kita berhasil menyelesaikan misi itu. Tertarik kah menginstall Toyar ini ? 

Toyar undang teman

Cara Mendapatkan Uang Dari Toyar

Pertama kamu akan menyewa mesin cloud. Terdapat level pada mesin cloud mulai dari T0, T1,T2 dan seterusnya. Jika kamu tidak ingin deposit, kamu bisa menggunakan mesin cloud T0 saja. Setelah itu kamu bisa mengerjakan misi yang ada di Toyar. 

Skema yang digunakan dalam aplikasi toyar ini seperti money game ponzi. Bisa kita lihat sendiri dengan adanya syarat deposit untuk mendapatkan uang dengan jumlah besar. Namun tenang walaupun anda tidak melakukan depo, kamu masih bisa untuk mendapatkan uang dari Toyar ini. Kendati demikian player gratisan hanya dapat komisi yang relatif kecil dari pada pemain deposit. Terlihat dari misinya. 

Penjelasan dari misi Toyar pada cloud T0 adalah sebagai berikut : Deskripsi hadiah ganda: Selama Anda menyewa akun Tiktok dan membayar deposit (deposit akan dikembalikan kapan saja), platform ToyaR akan memberi Anda hadiah ganda dari jumlah yang sesuai. Selama Anda mengundang bawahan Anda untuk menyewa akun Tiktok untuk menyelesaikan tugas, Anda bisa mendapatkan hadiah 10%, dan jika dia meningkatkan untuk menyewa lebih banyak akun Tiktok lagi, Anda bisa mendapatkan hadiah 3%. Setiap mesin cloud punya cara komisi yang berbeda - beda. Tergantung level. 

1. Cara Daftar Toyar Tiktok

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum menggunakan Toyar, kamu harus daftar/register Toyar terlebih dahulu. Simak berikut ini adalah langkah - langkah daftar toyar tiktok 
  1. Buka aplikasi Playstore 
  2. Cari Toyar kemudian Install
  3. Jalankan aplikasi Toyar lalu pilih menu Daftar
  4. Isi kolom kosong pendaftaran seperti Nomor Hp, kata sandi, kode capctha dan kode undangan
  5. Jika kamu belum memiliki kode undangan dari teman kamu bisa pakai kode undangan ini : AFXQGE
  6. Centang setujui kebijakan, lalu klik daftar

2. Undang Teman 

Jika sudah mendaftar di Toyar, selanjutnya kamu bisa mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi toyar, mengerjakan misi ini akan membuat kamu dapat banyak komisi. Berikut ini adalah langkah - langkah undang temab di Toyar 
  1. Masuk ke aplikasi Toyar
  2. Pilih Menu saya > Undang Teman - teman
  3. Baca ketentuan yang ada, klik membagikan lalu bagikan link undangan kamu ke teman - teman di sosial media seperti wa, facebook, ig dan yang lainnya. 

3. Bagikan kode Undangan

Selain membagikan link undangan, kamu juga bisa membagikan kode undangan kamu untuk mengikat teman. Cara melihat kode undangan di toyar adalah dengan masuk ke menu saya. Letaknya diatas dibawah nomor HP. 

Jika kamu bertanya apakah Toyar aman atau tidak, kami belum bisa memastikan apk ini 100% aman. Jika kamu takut ketipu karena depo, sebaiknya kamu bisa pakai mesin cloud gratisan saja. Kami akan coba terus pantau keamanan dari aplikasi ini. Mungkin itulah sekilas ulasan terkait aplikasi Tiktok Toyar. Semoga informasi ini berguna. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Toyar, Berikut Kode Undangannya !"