Font Urban Jungle Untuk Capcut, Font Tulisan Gunung Viral Tiktok !

Font urban jungle belakangan ini menjadi tren di sosial media. Tren tulis nama di gunung atau pemandangan alam menggunakan font urban jungle begitu ramai diikuti warganet  +62. Capcut menjadi aplikasi editing yang digunakan untuk mengikuti tren itu. Disini kami akan memberikan font urban jungler untuk capcut beserta cara menginstallnya. Maka dari itu baca artikel ini sampai selesai agar kamu paham dan bisa mengikuti tren yang ada. 

Bagi seorang editing, Mengedit merupakan kegiatan yang sangat mengasikan. Capcut adalah aplikasi editor video yang digemari oleh para editor. Untuk sekarang capcut bisa dikatakan sebagai aplikasi editing mobile nomor 1. Selain memiliki fitur editing yang cukup komplek, capcut juga sangat mudah untuk dioperasikan. Mungkin itu alasan mereka yang menyukai aplikasi capcut. 

Berbicara tentang capcut, pasti tidak lepas dari yang namanya tren Capcut. Belakangan ini ada sebuah tren capcut yang cukup ramai di sosmed. Tren nama di foto/video pegunungan menggunakan font urban jungler viral di berbagai sosial media. Font yang mereka pakai memang menjadikan nama itu terlihat cukup aestetik. Seakan akan nama kita asli ada di gunung tersebut. 

Seperti contoh pasti kamu pernah menonton film HOLLYWOOD, tulisan tersebut berada diatas bukit. Nah dengan menggunakan font urban jungler kamu bisa membuat tulisan seperti itu. Font ini memang begitu cocok ketika di pasang di pemandangan seperti pegunungan. Kamu bisa menuliskan nama kamu di pemandangan itu. Wow pasti keren sekali bukan. !

Font urban jungle capcut

Cara Pasang Font Urban Jungle Di Capcut

Walaupun hanya aplikasi editing mobile, tetapi fungsinya tidak bisa diremehkan. Capcut sangat bisa digunakan untuk profesional editing. Pasalnya fitur yang dihadirkan capcut cukup lengkap. Salah satu fitur unggulan capcut adalah dari fitur Textnya. Kita bisa menggunakan berbagai jenis font kedalam aplikasi capcut. 

Bila kamu kurang suka dengan font yang ada, kamu bisa mencari font yang lain diinternet kemudian di install di capcut. Bernagai jenis font yang kompatible dengan capcut banyak sekali bisa kita cari di internet. Adapun format font capcut antar lain TTF atau otf. Berikut ini kami berikan tutorial cara pasang font urban jubgle di capcut 

  1. Download font urban jungler melalui link berikut ini  https://www.dafont.com/urban-jungle.font
  2. Jika sudah selesai, Ekstrak font tersebut. Letakkan di folder yang mudah temukan. 
  3. Jalankan aplikasi capcut, klik ikon plus untuk membuat proyek baru. 
  4. Pilih foto/video gunung > tambahkan
  5. Klik menu teks > Tambahkan teks > tulis nama kamu
  6. Pilih gaya font > tambahkan font > klik ikon plus
  7. Cari font urban jungle yang sudah kamu download tadi
  8. Jika sudah, sesuaikan ukuran font.
  9. Terakhir ekstrak video
  10. Selesai
Bagaimana gampang sekali kan. Jika font urban jungle sudah terpasang di capcut, kamu bisa bebas menggunakan font tersebut untuk keperluan editing kamu. Jika kamu tidak mau ribet mengedit, kamu bisa menggunakan template font urban jungle. Kalian cari saja di template capcut. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat terkait font urban jungle capcut. Disini kami sudah memberikan tutorial pasang berikut cara editnya. Pastinya kamu sudah paham, sekarang kamu bisa mengikuti tren tulis nama di gunung menggunakan font urban jungle ini. Sekian semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Font Urban Jungle Untuk Capcut, Font Tulisan Gunung Viral Tiktok !"