Hidden Love Episode 14 - 25 Sub Indo Berikut Jadwal dan Link Nontonnya !

Selain drakor, dracin juga tak kalah populer. Beberapa hari ini dracin Hidden Love begitu menyita perhatian para pecinta film drama romantis. Penonton bak di hipnotis oleh dracin yang satu ini. Setiap tayangan per episodenya selalu di nanti. Sekarang hidden love sudah mencapai episode 14 apakah kamu sudah menontonnya ? Jika belum kamu bisa menonton melalui link yang akan kami berikan. Disini kami akan share jadwal tayang link dan  nonton hidden love episode 14 sampai 25 subtitle bahasa indonesia. So, update terus hanya di sini. 

Selain film action, china juga tak pernah gagal dalam merilis film series drama percintaan. Contohnya serial Hidden love yang berhasil disukai oleh warga +62. Cerita yang dihadirkan dalam serial tersebut sukses bikin kita greget, emosi dan juga penasaran akan episode selanjutnya. Kamu sendiri sudah nonton hidden love sampai episode berapa nih ?

Serial hidden love menceritakan tentang seorang gadis SMA yang jatuh cinta kepada teman kakaknya. Ceritanya begitu ringan namun begitu membuat kita greget saat menontonnya. Hidden love tayang di platform nonton drama Youku. Setiap episodenta tayang setiap hari pada jam 17.00 atau jam 5 sore. 

Serial ini pastinya di sukai oleh para kaula muda mengingat aktor dan aktrisnya begitu sangat tampan dan cantik. Hindden love dibintangi oleh pemain ternama yaitu Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yua. Hayo siapa nih yang nengidolakan kedua artis itu? Mereka memang sangat cocok ketika digabung dalam serial hidden love ini. 

Drama china hidden love

Jadwal Hidden Love episode 14 - 25 di Youku

Agar tidak ketinggalan episode terbaru dari hidden love kamu harus tahu awalnya. Berikut ini adalah jadwal hidden love episode 14 - 25 di Youku. 

  • Senin, 26/6: 2 episode (episode 12 dan episode 13)
  • Selasa - kamis, 27 - 29/6: 1 episode perhari
JUMAT - MINGGU GA TAYANG
  • Senin, 3/7: 2 episode (episode 17- episode 18)
  • Selasa, 4/7: 1 episode 19
  • Rabu, 5/7:2 episode (episode 20 dan episode 21)
  • Kamis, 6/7: 1 episode 22
JUMAT - MINGGU GA TAYANG
  • Senin, 1O/7: 2 episode (episode 23 dan episode 24)
  • Selasa, 11/7: 1 episode (episode 25 end)

Link Nonton Hidden Love sub indo

Bagi kamu yang ingin menonton drama china hidden love Sub indo kamu bisa membukanya melalui website ataupun aplikasi Youku. Berikut ini link website youku https://youku.com 

Nah itulah kilas ulasan terkait hidden love Sub indo episode 14 - 25. Jadwalnya sudah kami berikan sekarang kamu bisa menyaksikan dracin tersebut tanpa takut ketinggalan jadwal tayangnya. Selamat menonton. Semoga info ini berguna ya. 

Posting Komentar untuk "Hidden Love Episode 14 - 25 Sub Indo Berikut Jadwal dan Link Nontonnya !"