Lirik Lagu Asomasow Dari Orang Tuamu Full Version !

Lirik Asomasow Dari orang tuamu Viral di tiktok. banyak pengguna tiktok yang menyanyikan lagu tersebut. Hingga kini lagu Asomasow menjadi tren di tiktok. Lantas bagaimana full rilik lagu asomasow ini, disini kami akan memberikan teks lirik asomasow, bagi kamu yang ingin menghafalkan lagu tersebut kamu bisa langsung menyalinnya. 

Siapa yang menyangka lagu asomasow kini begitu viral disosial media khususnya tiktok. Tiktok memang platform besar yang bisa memberikan pengaruh kepada netizen. Di tiktok Apapun bisa dengan mudahnya viral. Contohnya lagu asomasow ini, lagu yang liriknya terkesan ngasal ini kini menjadi tren di jagat maya. 

Lagu Asomasow diciptakan oleh konten kreator tiktok Mon (@raihanrfii_). Suatu ketika Mon membuat konten prank, ia membawa gitar kemudian menanyakan sekelompok perempuan apakah tahu lagu asomasow. Mon pun menyanyikan lagu tersebut. Awalnya mereka tidak tahu, namun ketika sudah sampai reff lagu, ternyata asomasow adalah parodi dari lagu Kill Bill. Asomasow plesetan dari kata i'm so mature. 

Sampai sekarang video asli konten asomasow di tiktok telah ditonton lebih dari 16juta views. Mendapatkan banyak like dan komentar yang positif. Rupanya mereka sangat terhibur, kini banyak dari mereka yang sudah ter-asomasow. Sampai - sampai lupa lirik dari lagu aslinya. 

Prank asomasow whatsapp

Lirik Asomasow Tiktok Viral

Mungkin dari kalian ada yang bertanya - tanya apa arti dari asomasow ini. Asomasow hanyalah kata plesetan dari lirik lagu Kill Bill, berikut dengan lirik seterusnya. Jadi tidak ada makna khusus dari lirik lagu asomasow ini. Dibawah ini adalah lirik lagu asomasow tiktok viral 
Asomasow.. Asomasow..
Asomasow Emeresker Emeresker Emeresker eh masken 
Asken asken atchu
Chu enesken esken atchu de
I might, i might kill my ex
Not the best idea
His new girlfriend's next
How'd I get here I might
kill my ex dari orang tuamu.

Kamu bisa salin teks diatas jika ingin menghafalkan lagu asomasow viral ini. Liriknya memang cukup mudah untuk dihafal. Tidak perlu jago bahasa inggris karena lagu asomaso ini bukan bhs inggris. Kecuali part i might nya. 

Tren Nyanyi Asomasow di Whatsapp

Belakangan ini tren asomasow begitu ramai di tiktok. Hingga kini tren asomasow menjadi challenge ataupun prank di whatsapp. Mereka biasanya challenge temannya menyanyikan lagu asomasow menggunakan voice note whatsapp. Coba tanyakan apakah temanmu lagu asomasow. Apakah kamu termasuk orang yang mendapatkan tantangan asomasow ini? Ayo tantang temanmu ikutan tren nyanyi asomasow di wa. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat mengenai lirik asomasow dari orang tuamu. Liriknya sudah kami bagikan, silahkan bisa langsung menyalinnya. Sekian informasi ini, semoga berguna untuk kalian Semua. 

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Asomasow Dari Orang Tuamu Full Version !"