Mb Wa 9.65 Apk Update, Berikut Link Downloadnya !

Mb Wa 9.65 apk merupakan whatsapp mod iOS terbaru yang rilis pada bulan juni 2023. Mb wa 9.65 ini sedang dicari - cari oleh para penggemar Aplikasi whatsapp modifikasi. Fitur Tema iphone menjadi daya tarik tersendiri dari whatsapp mb. Kamu sendiri apakah pengguna setia WA MB ? 

Whatsapp merupakan platform kirim pesan instan yang sangat populer. Diera sekarang WA bisa dikatakan menjadi aplikasi wajib untuk berkomunikasi. Kegiatan chatting, panggilan suara atau bahkan video call semuanya dilakukan menggunakan aplikasi whatsapp. Walaupun banyak aplikasi chatting, tetap saja mereka lebih memilih WA sebagai media komunikasinya. 

Bagi para pengguna android mereka pasti tidak asing lagi dengan apk mod. Apk mod sendiri adalah sebuah aplikasi yang paketnya sudah diedit sedikian rupa oleh pihak ketiga. Enaknya menggunakan android kita bisa menginstall apk dari berbagai sumber walaupun itu tidak direkomendaskkan karena takutnya berbahaya. 

Whatsapp mod termasuk aplikasi modifikasi yang banyak peminatnya. Wa mod pun banyak jenisnya ada GB whatsapp, Fuad, mb dan masih banyak lagi. Pada pembahasan kali ini kita akan mengulik whatsapp Mb Wa versi 9.65, dimana ini adalah versi terbaru dari wa mod mb. Hp kamu akan terasa seperti iphone karena di mb wa 9.65 ini tersedia tema Iphone. Wow cukup menarik yeah. 

Update mb wa 9.65

Fitur MB WA 9.65

Beberapa fitur dari MB wa 9.65 ini memang tidak begitu berbeda dari mb wa versi sebelumnya. Yang jelas fitur mb wa 9.65 lebih banyak dibanding whatsapp originalnya. Segala fitur aneh sudah terbuka bisa dinikmati oleh para penggunanya. 

Fitur mb wa 9.65 bisa dikatakan didesain untuk kamu para kaum fakboy/fakger, kaum gak enakan, atau kaum yang sangat menjaga privasi. Jika kamu pengguna WA mod mungkin sudah paham mengapa kami mengatakan seperti itu. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada dalam mb wa 9.65

  1. Tema iOS iPhone
  2. Full Emoji iOS iPhone
  3. Tersedia Mode Gelap & Terang
  4. Sembuyikan Status Online, Sedang Mengetik, Centang Biru
  5. Kirim Pesan Ke Banyak Orang
  6. Anti Hapus Pesan
  7. Anti Hapus Status & Stori
  8. Chat Belur
  9. Anti Banned & Blokir
  10. Anti Iklan Muncul
Hayo nih dari kamu siapa yang suka mengaktifkan fitur sembunyukan status online atau menghilangkan ceklis biru? Ngaku ! Fitur tersebut menjadi andalan bagi pengguna wa mod. Tema iphone pun menjadi daya tarik yang cukup kuat untuk mb wa 9.65 ini. 

Download Mb Wa 9.65 apk

Mb wa 9.65 apk tidak tersedia di playstore, maka dari itu kamu bisa mendownloadnya melalui website androidkom ini. Alasan Mengapa tidak ada di playstore sendiri adalah karena wa mb 9.65 ini bukan whatsapp versi resmi. Mungkin di playstore tidak dapat ijin atau bahkan mungkin di blokir. Tidak mudah memang merilis sebuah aplikasi ciptaan sendiri di google playstore. 

Tanpa panjang lebar lagi bagi kamu yang ingin mendownloadnya silahkan klik linknya dibawah ini : 

Mb WA 9.65 Unclone  dan Mb Wa 9.65 Clone  

Note* unclone : wajib hapus Whatsapp bawaan. Clone : tidak perlu uninstall wa bawaan. Pastikan kalian download yang kalian gunakan sebelumnya. 
Pw : new
Jika kamu sudah mendownload file apk nya, sebelum melakukan penginstalan pastikan kamu mencentang izinkan install aplikasi dari sumber tidak di kenal. Kamu bisa mengaturnya di setelan di HPmu. 

Setelah install apk mb wa 9.65, kamu bisa mengatur mulai dari login, setting dan lain sebagainya seperti saat kamu menginstall wa original. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat terkait mb wa 9.65. Semoga kamu bisa dengan mudah menggunakan whatsapp mod terbaru dari mb wa ini. Semoga artikel ini berguna, selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Mb Wa 9.65 Apk Update, Berikut Link Downloadnya !"