Meme Indonesia Kalah Lawan Argentina , Kocak Abis !

Meme indonesia vs argentina ramai menghiasi jagat maya, Di twitter meme tersebut menjadi buah bibir warganet. Ada banyak meme kocak buatan anak bangsa yang tersebar di sosial media. Meme ini hanya sekedar lucu - lucuan tanpa mengurangi rasa respect kepada tim indonesia yang sudah berusaha keras ketika bertanding melawan argentina. 

Keseruan laga persahabatan FIFA match day antara indonesia lawan argentina telah selesai dilaksanakan. Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 19 juni 2023 pukul 19.40 di Tadion utama Gelora bungkarno (GBK) jakarta. Masyarakat khususnya pecinta olahraga sepak bola begitu antusias menyaksikan ajang bergengsi itu. 

Timnas indonesia tampil cukup baik,  kendati demikian kemenangan diraih oleh  Argentina dengan skor 0.2. Walaupun belum mampu menaklukan Argentina, menurut netizen kekalahan tersebut terbilang masih mending. Mungkin karena skornya tidak terlalu jauh. 

Bertanding melawan tim internasional memang tidaklah mudah. Terlebih lagi argentina adalah tim yang sangat kuat. Argentina adalah Tim yang mendapat gelar juara dunia pada FIFA world cup qatar 2022. Dengan demikian kita bisa simpulkan pasti betapa susahnya menumbangkan tim argentina. Betul apa betul kawan ?

Meme Indonesia Vs Argentina

Kreatifitas netizen indonesia memang tidak bisa diragukan lagi. Setiap ada pertandingan sepak bola baik itu liga ataupun negara pasti keluarlah meme setelah pertandingan itu selesai dilaksanakan. Contohnya pertandingan liga indonesia antara persib dan persija, persebaya dengan arema atau bahkan timnas indonesia dengan tim dari luar negeri. Entah itu kalah ataupun menang pasti selalu ada meme yang trending di jagat maya. 

Bagi para pecinta meme tidak lengkap rasanya jika tidak melihat meme dalam setiap harinya. Meme biasanya begitu lucu sehingga dapat menaikan mood kita karena kita terhibur dengan gambar tersebut. Meme indonesia kalah vs argentina viral di sosial media. Banyak meme Kocak yang tersebar di sosmed sehingga netizen memburu meme tersebut. 

Meme itu biasanya digunakan untuk di share di story whatsapp, group Wa, postingan facebook, tiktok dan lain sebagainya. So, bagi kamu yang sedang mencari meme indonesia vs argentina, berikut ini adalah memenya. 









Pertandingan indonesia vs argentina memang terlihat dominasi oleh argentina. Bahkan muncul meme tentang martines kiper asal argentina yang sedang menunggu serangan dari indonesia. Pasalnya tidak ada serangan yang ke gawang martines. 

Nah mungkin itulah beberapa meme indonesia vs argentina. Meme ini hanya hiburan belaka ygy. Kita harus tetap respect dengan timnas indo. Semoga timnas indonesia kedepannya lebih baik lagi. Menjadikan laga persahabatan ini sebagai pelajaran yang berarti. Sekian semoga meme ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Meme Indonesia Kalah Lawan Argentina , Kocak Abis !"