Mengintip Profil RRQ Zaya MLBB Coach Baru Tim Rex Regum Qeon !

RRQ Zaya - adalah coach/pelatih baru di tim  mlbb Rex Regum Qeon (rrq). Pada tanggal 15 juni kemarin rrq telah membagikan susunan roaster devisi mobile legends terbarunya. Melalui channel official youtubenya, rrq memberikan informasi tentang roster lengkap rrq mlbb devision beserta format atau posisi pada masing - masing player. 

Yang menarik perhatian dari trailer roster rrq adanya coach rrq yang bernama Zaya. Nama tersebut cukup asing di telinga pecinta mlbb, lantas siapakah coach rrq Zaya ini? Jika kamu mengaku RRQ kingdom, kamu harus mengenal Zaya ini lebih dalam. Disini kami akan mencoba mengulik profil coach rrq Zaya, so silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

RRQ adalah tim Esport yang memiliki eksistensi di dunia esport. Mlbb menjadi salah satu devisi Esport yang menarik perhatian masyarakat indonesia. Mengingat muda - mudi jaman now begitu menyukai game moba yang satu ini. RRQ termasuk tim yang cukup kuat di berbagai devisi Esport. Terutama mobile legends, rrq memiliki cukup banyak fans yang disebut dengan RRQ kingdom. 

Setelah hengkangnya Coach Acil dari RRQ kini muncul coach baru RRQ. Kiprah acil di rrq terbilang cukup baik, terbukti ketika rrq selalu konsisten dalam posisi top pada setiap turnamen. Lantas akankah RRQ Zaya akan lebih menggila untuk rrq? Kita lihat saja nanti. 

Profil Coach RRQ Zaya

Jika kamu mengikuti jalannya turnamen mlbb seagames kamboja, kamu tidak akan merasa asing dangan Nama Zaya. Pada waktu itu Zaya tergabung dalam tim falcon esports miyanmar. Kiprah zaya di dunia esports terbilang cukup baik. Nah berikut ini andalah profil singkat coach rrq Zaya mlbb

Rrq Zaya

  • Nickname: Zaya
  • Nama asli : Zaya Win Paing
  • Asal negara: Myanmar
  • Tanggal lahir: 23 Januari
  • Pendidikan: Myanmar Maritime University
  • IG Instagram: @rrq.zaya
  • Role : coach
  • Status : aktif
  • Tim : RRQ (rex regum xeon)
Histori singkat Zaya 

  • 2021-12-10 sampai 2023-04-15 Falcon Esports
  • 2023-06-15 sampai sekarang Rex Regum Qeon
Jika dilihat dari historisnya, ternyata zaya sudah cukup lama bergelut di dunia esports ya gaes ya. 

Full Roaster RRQ Devisi MLBB 

Dalam pengumuman roster rrq devisi mlbb kemarin cukup membuat kita semua terkejut. Disini apakah ada dari kamu yang kangen dengan gameplay bang xin? Xin akan siap kembali bermain dalam setiap laga turnamen kedepan. 
Selain itu ada Naomi pemain miyanmar yang menjadi roamer, dan fercix mantan pemain evos pertama yang pindah ke rrq sepanjang sejarah Mpl. Wihh sangat mengejutkan sekali ygy. Berikut ini adalah full roaster nya : 

  1. Naomi (roamer)
  2. Clay (midlaner + captain)
  3. Albert (jungler)
  4. Banana (explaner)
  5. Cipuy (roamer)
  6. Skylar (goldlaner)
  7. Lemon (midlaner)
  8. Ferxiic (jungler)
  9. Xin (goldlaner)
  10. Zaya (Pelatih)
Dengan format diatas akankah rrq raja dari segala raja menggondol piala pada turnamen khususnya MPL season 12 mendatang. ? Bagaimana menurutmu ?

Nah, mungkin itulah sekilas bahasan tentang coach rrq Zaya, seorang coach yang berasal dari vietnam yang akan membawa rrq menjadi juara. Sekian informasi ini kami berikan semoga bisa menambah wawasan kita semua. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Mengintip Profil RRQ Zaya MLBB Coach Baru Tim Rex Regum Qeon !"