Rayuan Perempuan Gila Lirik Lagu Nadin Amizah

Rayuan perempuan Gila lirik sedang dicari - cari oleh netizen. Belun lama ini nadin amizah mengeluarkan single baru, single tersebut meledak menjadi perbincangan warganet. Hingga kini lagunya trending di berbagai platform sosial media. Nadin amizah memang tak pernah gagal dalam membuat sebuah lagu. Lagu - lagunya begitu mudah menyentuh hati para pendengarnya. 

Lagu rayuan perempuan gila dirilis pada tanggal 22 juni 2023. Menurut nadin, lagu tersebut menceritakan tentang ketakutan sebagai perempuan yang biasa dibilang kamu tidak mudah dicintai. Mungkin sebagian perempuan ada yang mengalami kelakuan seperti itu. Lagu ini memang begitu relate dengan kehidupan kita sebagai seorang perempuan. 

Jika melihat dari kata - katanya dalam lirik lagu rayuan perempuan gula ini terdapat kata - kata yang cukup menyeramkan seperti perempuan gila, hantu berkepala, membunuh, ganggu di dalam jiwanya. Dalam lagu ini memang si perempuan merasa bukan perempuan yang baik sehingga ia menganggap akankah ada orang yang bertahan lama dengan dirinya. 

Namun walau begitu, ia adalah perempuan yang selalu mencintai setulus hati walau dalam diamnya. Ia sudah tahu pahitnya bahwa ia akan ketinggalkan tapi sebenarnya ia selalu berusaha selalu menjadi yang terbaik. Lirik dan nadanya begitu enak di telinga mangkannya walau belum lama rilis lagu rayuan perempuan gila ini cukup meledak.

Nadin amizah rayuan perempuam gila lirik

Rayuan Perempuan Gila Lirik 

Menariknya lagu rayuan perempuan gila sehingga banyak netizen yang suka. Mereka mencari lirik dari lagu rayuan perempuan gila nadin amizah untuk dinyanyikan. Namanya lagu baru pasti belum pada hafal. Hingga mereka perlu membuka google untuk mencari lirik lagu tersebut. Berikut ini adalah rayuan perempuan Gila Lirik lagu dari nadin amizah

Menurutmu berapa lama lagi kau kan mencintaku?

Menurutmu apa yang bisa terjadi dalam sewindu?

Bukan apa, hanya bersiap, tak ada yang tahu, aku takut

Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu

Yang terjadi sebelumnya

Semua orang takut padaku

#Reff

Memang tidak mudah

Mencintai diri ini

Namun aku berjanji

Akan mereda seperti semestinya

Menurutmu apa benar saat ini kau masih mencintaku?

Menurutmu apa yang bisa dicinta dari diriku?

Bukan apa, hanya bersiap, tak ada yang tahu, aku takut

Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu

Yang terjadi sebelumnya

Semua orang takut padaku

[Bridge]

Panggil aku perempuan gila

Hantu berkepala, keji membunuh kasihnya

Penuh ganggu di dalam jiwanya

Sambil penuh cinta diam-diam berusaha

Selalu tahu akan ditinggalkan

Namun demi Tuhan aku berusaha!

Kembali ke #reff

Liriknya bagus ygy. Silahkan kamu bisa kopi lirik diatas jika ingin menghafalkan lagunya. Demikian informasi singkat tentang rayuan perempuan Gila lirik ini kami sampaikan semoga lirik lagu tersebut berguna. Selamat bernyanyi. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Rayuan Perempuan Gila Lirik Lagu Nadin Amizah"