RRQ Lemon Diduga Gay Viral Di Tiktok !

RRQ Lemon Gay ? Apa iya ?Warganet menduga - duga bahwa sosok pro player dari tim rrq ini gay alias homo. Bukan tanpa alasan, lantaran lemon memfollow beberapa akun instagram laki - laki gay dari luar negeri. Lantas apakah benar rrq lemon itu gay? Mari kita cek faktanya bersama - sama disini. 

Siapa yang tidak kenal dengan RRQ Lemon, pro player yang satu ini namanya begitu populer dikalangan pecinta game khususnya mobile legend. Karir lemon di mobile legend terbilang sudah cukup lama. Lemon sudah mengikuti turnamen bergengsi MPL sejak Season 1. Melihat jam terbangnya yang lama maka tak heran jika skill lemon dalam bermain ml begitu apik. 

IQ lemon yang begitu jenius membuat lemon mendapatkan julukan alien. Lemon memang player yang sangat smart ketika bermain game mobile legend. Dengan begitu lemon selalu menjadi kiblat player mobile legend. Lemon selalu menjadi role model bagi mereka. Gameplay lemon sering ditiru oleh para player. 

Namun belakangan ini lemon mendapatkan berita yang tidak mengenakan tentang dirinya. Atas dasar netizen yang kepo dengan akun ig lemon, lemon di simpulkan sosok gay. Lantaran lemon follow beberapa akun laki - laki gay netizen begitu meyakini bahwa lemon adalah seorang gay. 

Source : ig ikhsan_lemon

Apakah Lemon Gay ?

Singkatnya, gay adalah seorang laki - laki yang tertarik/suka dengan laki - laki. Terkait apakah lemon gay atau bukan, sejauh ini lemon belum menanggapi berita yang mengatakan dirinya gay itu. 

Kita tidak bisa mengambil kesimpulan mentah - mentah bahwa lemon gay hanya dari akun ig yang ia follow adalah seorang gay. Bisa saja akun yang di follow lemon itu karena lemon ngfans karena badannya yang atletis, kontennya atau karya - karya lainnya. Misalnya saja kita ngefans dengan coldplay yang notabene ia mendukung komunitas lgbt, Kita hanya fans karyanya tidak ikut dengan Lgbt nya. 

Sifat lemon yang begitu cool memang terkesan penuh misteri. Jika kita melihat di layar kaca lemon orangnya suka menyendiri, tidak punya pacar, introvert. Mangkannya lemon menjadi orang yang susah ditebak. Bisa saja sebenarnya ia punya pacar tapi kita tidak tahu. 

Lemon Membantah Dirinya Homo !

Dulu waktu mpl season 1 saat lemon dan tuturu masih satu tim, tuturu pernah berpesan " pesen gw buat lemon, mending sekarang buruan deh cari cewe, biar gak dikira homo beneran. Hhee " Lemon pun menjawab dengan santai " aku sering ngchat orang (cowo) gitu tapi becanda doang.. Lucu - lucuan doang gitu.. Di group.." sambil ketawa. 

Kesimpulannya terkait lemon gay atau bukan kalian bisa menilai sendiri. Netizen indo nih memang begitu ahli dalam dalam menjadi Intel dadakan. Akhirnya sekarang banyak orang yang memfix bahwa ia gay. Komentar pedaspun ramai di akun instagramnya sehingga membuat lemon risih dan akhirnya ia menutup komen dalam postingannya. Sekian informasi ini semoga kita smart. !

Posting Komentar untuk "RRQ Lemon Diduga Gay Viral Di Tiktok !"