Tiktok Verification, Berikut Cara Mengajukan permintaan Centang Biru !

Tiktok verification merupakan sebuah website resmi tiktok yang digunakan untuk pengajuan verifikasi atau centang biru. Hayo dari kalian siapa yang ingin akun tiktoknya centang biru? Buruan daftarkan akun kamu agar verified seperti akun para seleb tiktok. Jika kamu berminat memiliki akun verified, kamu bisa baca artikel ini sampai dengan selesai. Disini kami akan memberikan tutorial pengajuan tiktok verification, mudah kalian pasti bisa. 

Di tahun 2023, tiktok masih menjadi platform hiburan yang digemari kaula muda. Platform berbagi video pendek yang satu ini memang selalu di buka ketika kita sedang gabut banget. Mereka biasanya hanya scroll ataupun membuat konten yang sedang ngtren. Kamu sendiri apakah tim scroll atau konten kreator nih? 

Jika kamu seorang yang aktif membuat konten di tiktok, kamu pasti paham tentang akun centang biru tiktok. Sebagai pengguna tiktok tentunya kamupun ada keinginan agar akunnya verified. Belakangan ini cukup ramai tiktok verification, dimana semua pengguna tiktok bisa saja mendapatkan centang biru. Tidak perlu biaya untuk verifikasi karena kita melakukan verifikasi melalui situs resmi tiktok. 

Jika kamu berfikir hanya akun tiktok dengan pengikut banyak saja yang bisa dapat centang biru, maka kamu salah besar. Faktanya ada akun dengan follower dibawah 100 pun bisa dapat centang biru. So, jangan minder dulu. Ayo kita berusaha agar bisa dapat verified dari tiktok. Betapa kerennya jika akun kamu yang followernya tidak seberapa itu namun ada centang biru di akhir namanya. Benar apa betul kawan ? !

Sedikit follower tapi centang biru

Cara Pengajuan Tiktok Verification

Pengajuan tiktok verification bisa kamu lakukan sendiri karena caranya sangat mudah. Kamu tidak perlu membayar joki untuk verifikasi. Jika dilakukan sendiri gratis tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun hanya saja mungkin kamu harus bersabar menunggu hasilnya. Tanpa panjang lebar lagi mari simak cara tiktok verification dibawah ini
  1. Masuk link pengajuan verifikasi tiktok. Berikut ini adalah linknya : https://www.tiktok.com/legal/report/verification?lang=id
  2. Copi link dan buka di browser kalian. 
  3. Jika halaman pengajuan permintaan verifikasi sudah terbuka, silahkan isi kolom yang kosong dengan sesuai
  4. Alamat email disini dengan email yang terkait dengan akun tiktok anda
  5. Isi kolom nama pengguna tiktok diawali @
  6. Pada kolom bantuan ketikkan alasan ingin di verifikasi
  7. Terakhir unggah foto KTP pengguna yang jelas. Atau kartu pelajar jika belum punya. 
  8. Jika sudah siap, terakhir centang berjanjian kemudian klik kirim
Jika kamu sudah mengirim permintaan pengajuan, kamu akan mendapatkan email apakah pengajuan kamu di terima ataupun tidaknya. 

Jika kamu tidak bisa membuat alasan pengajuan kamu bisa gunakan template dibawah ini. 

" Hi Tim TikTok terhormat, saya adalah tokoh publik yang ingin akun saya di verifikasi untuk mencegah peniruan dan kenyamanan di TikTok. Bantu saya agar akun saya terverifikasi, berikut adalah bukti autentik saya.

  1.  Panel pengetahuan google
  2. Artikel Berita
  3. Artikel hiburan
  4. Dll. Sesuai isi konten
Demikian pengajuan ini kami buat semoga tim tiktok dapat mempertimbangkannya. Besar harapan kami untuk mendapatkan lencana verifikasi. Terimakasih. "

Email keterima verifikasi

Selanjutnya dalam beberapa hari setelah pendaftaran kamu akan mendapatkan email dari tiktok. Email tersebut berisi informasi apakah akun kamu diterima atau tidak. Jika keterima kamu akan mendapatkan email seperti berikut ini. 

Email keterima pengajuan verifikasi tiktok

Syarat verifikasi tiktok

Beberapa persyaratan akun yang kami pertimbangkan untuk verifikasi meliputi:

•   Akun aktif berusia 6 bulan 

•  Asli : Akun Anda mewakili orang, bisnis, atau entitas nyata. Hanya satu verifikasi per bisnis atau orang kecuali untuk akun khusus bahasa.

Jika Anda adalah bisnis, institusi, atau entitas, domain email Anda harus mewakili bisnis Anda selama proses persetujuan verifikasi (mis. @tiktok.com).

•  Lengkap : Akun Anda saat ini harus bersifat publik dan memiliki profil lengkap dengan biodata, nama, foto profil, dan setidaknya satu video.

•  Penting : Kami meninjau akun yang ditampilkan di berbagai sumber berita, dan kami tidak mempertimbangkan siaran pers dan media bersponsor atau berbayar.

•  Aman : Akun Anda harus memiliki autentikasi multi-faktor dengan email terverifikasi. Ini memastikan bahwa pemilik asli tetap menjadi pemilik asli dan dilindungi dari pelaku jahat

Nah mungkin itulah sekilas info terkait tiktok verification. Buruan daftarkan akun mu agar bisa di verifikasi tiktok. Semoga artikel ini berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Tiktok Verification, Berikut Cara Mengajukan permintaan Centang Biru !"