Animash Supreme List combination Bintang 10 Terbaru !

Kombo animash bintang 10 (Supreme) dicari - cari oleh para pemain game animash. Disini kami akan mengungkap animash 10 star dalam game tersebut. Bagaimana saja kah kombonya ? Jika ingin mengetahuinya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Siapa yang tidak tahu dengan game animash, game menggabungkan hewan ini sekarang sedang hype dikalangan kalangan gamer. Di animash kita bisa menciptakan spesies baru dari gabungan 2 hewan ataupun tumbuhan. 

Semakin keren spesies yang kita buat, maka semakik tinggi pula nilainya. Maka dari itu kamu harus tahu kombinasi / rumus nya agar bisa menciptakan spesies yang keren. Animash ini memang game yang penuh dengan imajinasi, sebelum mengkombinasikan hewan kamu harus punya gambaran nantinya akan jadi seperti apa hasilnya. 

Mengapa hasil kombinasi itu penting ? Karena setiap hasil yang kita ciptakan memiliki nilai yang berbeda. Bagus atau tidaknya bisa dilihat dari bintang yang kita dapatkan. Untuk sekarang level tertinggi adalah bintang 10 atau biasa disebut supreme. 

Animash supreme 10 stars

Kombo Animash Bintang 10 Supreme

Animash game menggabungkan 2 spesies yang dibantu dengan teknologi AI. Contohnya kita menggabungkan Monyet dengan Singa maka akan muncul hasilnya. Tidak ada klu khusus dalam game animash ini, mangkannya tidak mudah untuk mendapatkan bintang 10 supreme. 

Namun beberapa kombo sudah terungkap oleh para pemain game Animash. Kombo tersebut bisa berjalan di semua pemain animash. Artinya game aninash ini tidak ada perbedaan dengan setiap playernya. 

Lantas bagaimana kah kombo animash 10 star supreme ? Silahkan cek dibawah ini 

  • Shiba Inu + Alpaca 
  • Avocado + Banana
  • Dragon + Eagle
  • Lion + Clouds
  • Astronout + Electricity
  • Phanter + Ninja
  • Octopus + Kangaroo

Supreme adalah kelas paling tinggi dalam game animash. Jika ada yang bilang ada animash bintang 11 mungkin itu 80 % ngarang guy. Untuk sekarang memang belum ada yang pernah mendapatkan animash bintang 11. 

Nah itulah pembahasan singkat terkait kombo animash supreme list bintang 10 supreme. Sekarang kamu bisa buktikan sendiri dari kombo yang kami berikan diatas. Kombo tersbut adalah bintang 10 alias supreme. Demoga artikle ini berguna selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Animash Supreme List combination Bintang 10 Terbaru !"