Arti Kata Cundamani Judul Single Baru Denny Caknan !

Denny Caknan merilis single baru berjudul Cundamani, kata Cundamani yang terdengar cukup asing membuat warganet kepo dengan artinya. Lantas apa arti dari kata Cundamani itu ? Mari kita bahas bersama - sama disini. 

Siapa yang tidak tahu denny caknan, sosoknya begitu terkenal didunia musik. Denny caknan merupakan seorang penyanyi pop jawa dan koplo yang sangat populer. Tak hanya bernyanyi dirinyapun merupakan pencipta lagu yang handal. Denny caknan mulai dikenal masyarakat indonesia ketika lagunya " kartonyono medot janji " meledak. Lagu kartonyono medot janji sukses disukai oleh para pendengar musik. 

Karir denny caknan mulai naik ketika ia menyanyikan lagu berbahasa jawa. Akhirnya kini dirinya menjadi penyanyi pop koplo jawa. Sudah banyak lagu bahasa jawa yang ia ciptakan, hampir semua lagunya disukai oleh penikmat musik koplo jawa. Apalagi ketika denny caknan disandingkan dengan happy asmara, netizen menyebutnya mereka adalah couple yang top banget. 

Baru - baru ini netizen dibuat kaget dengan apa yang dilakukan oleh denny caknan, pasalnya selama ini kita tahu denny caknan berpacaran dengan happy asmara akan tetapi beberapa hari lalu denny melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita. Disebut sebut denny caknan dan happy asmara menjalin hubungan selama 3 tahun, Mereka putus di tahun 2022. 

Source : instagram denny caknan

Arti Cundamani Judul Lagu Denny Caknan 

Kata cundamani memiliki arti yang cukup luas, Menurut denny caknan kata Cundamani bisa diartikan sebagai " PERMATA TERBAIK " kata tersebut berasal dari bahasa sansekerta yang diberikan untuk wanita. 

"Bismilah, Kata Cundamani saya pakai untuk judul lagu saya karena mempunyai arti yg" membahagiakan bagi hati saya " yaitu PERMATA TERBAIK. " Tulis denny caknan dalam deskripsi official video lagu cundamani. 

Lagu cundamani dirilis perdana pada tanggal 11 juli 2023 di official youtube denny caknan. Tayang perdana pada jam 4 sore. Ada puluhan ribu netizen yang sudah menunggu penayangan perdana itu. Rupanya netizen sudah tidak sabar ingin mendengarkan lagu baru dari denny caknan itu. 

Cundamani ini diciptakan oleh denny caknan spesial terkhusus untuk istrinya tercinta yaitu Bella Bonita. Video clipnya pun berisi acara pernikahan mereka berdua. Selamat menempuh hidup baru yo cakk.. Samawa.. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan singkat terkait arti kata cundamani. Sekarang kamu sudah tahu kan maknanya. Ternyata cundamani memilili makna yang samgat dalam ya yaitu permata terbaik. Semoga artikel ini berguna. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Arti Kata Cundamani Judul Single Baru Denny Caknan !"