Bot Confess Wa Link 2023, Masih Aktif !

Bot confess wa belakangan ini viral di tiktok. Lantaran penasaran ingin mencoba bot tersebut warganet ramai - ramai mencari link whatsapp bot confess di internet. Disini kami akan memberikan bot confess wa terbaru 2023 yang masih aktif, so bagi kamu yang ingin menggunakan bot tersebut kamu bisa terhubung melalui link yang akan kami berikan disini. 

Seperti yang kita tahu whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang digunakan oleh semua orang. Wa digunakan sebagai media komunikasi oleh banyak kalangan. Selain digunakan untuk komunikasi, Wa juga bisa dipakai untuk kebutuhan bisnis karena bisa kirim file dokumen. 

Aplikasi sejuta umat ini biasa digunakan oleh para kaula muda untuk chatting dengan Doi nya. Mulai dari Pdkt hingga pacaran mereka berkomunikasi melalui whatsapp. Whatsapp bisa dikatakan sebagai aplikasi pengganti SMS. Dahulu kita kirim pesan pakai sms sekarang kita pakai whatsapp. 

Perkembangan teknologi memang begitu cepat, contohnya jaman sekarang semuanya serba internet, ketika kita sudah terhubung dengan internet kita bisa menjelajahi dunia maya secara luas. Kita juga bisa terhubung dengan orang yang jauh disana memakai internet. Whatsapp pun akan mati jika tanpa internet. 

Bot confess wa

Apa itu Bot Confess Wa ?

Bot confess wa adalah sebuah program atau robot yang dibuat sebagai media perantara kirim pesan secara anonim di whatsapp. Kata confess sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti mengakui. Mangkannya bot confess biasa digubakan untuk mengirim pertanyaan yang menembak agar mendapatkan jawaban pengakuan dari orang yang kita tuju. 

Mengapa kita harus pakai bot confess ? Banyak yang menggunakan bot confess wa untuk mengetes apakah doi termasuk orang setia. Contohnya saat kita menggoda doi Karena kita kirim pesan sebagai anonim, doi tidak akan tahu. Jika doi merespon pesan tersebut berarti doi kamu bukan orang yang setia. 

Selain itu bot confess wa ini bisa sering dipakai untuk chat mantan, menyatakan perasaan dan lain sebagainya. Seru juga yah program yang satu ini. Kira - kira penciptanya siapa yah ? Hm.. 

Link Bot Confess Wa

Bila kamu ingin menggubakan Bot confess di whatsapp, kamu bisa terhubung melalui link bot tersebut. Atau jika tidak dengan link kamu harus mempunyai Nomor wa bot nya. Nah berikut ini adalah linknya


Untuk cara penggunaannya kamu akan mendapatkan format pesan dari bot, Format pesan tersebut meliputi nama pengirim, nomor tujuan dan isi pesan yang ingin kamu kirim. Lalu bot confess akan mengirim pesan kamu kepada nomor yang dituju. 

Biasanya dalam penggunaan bot ini mereka tidak akan menuliskan nama asli, mereka bisa mengosongkan atau mengisi nama dengan tulisan anonim. Kalau memakai nama asli mah mending kita tidak perlu pakai bot kan untuk chat si doi ? 

PP Bot Confess wa

Tren pp bot confess wa juga ramai di tiktok. Bagi kamu yang ingin mengikuti tren kamu bisa menggunakan gambarnya dibawah ini.
Pp bot confess wa

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait Bot confess wa 2023. Buruan pakai botnya mumpung masih aktif. Mungkin dalam beberapa waktu bot tersebut tidak berfungsi lagi. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Bot Confess Wa Link 2023, Masih Aktif !"