Cara Melihat ID Mobile Legend Teman Kita, Apakah Bisa ?

ID mobile legend digunakan untuk mempermudah dalam pencarian akun mlbb. Setiap player memiliki ID nya masing - masing. Tentunya semua ID player itu berbeda - beda. Disini kami akan menjelaskan cara melihat atau mengetahui id mobile legend teman kita. Dengan begitu kamu bisa berteman dan mabar dengan teman kamu. Selain itu id juga digunakan untuk mengisi diamond.

Bermain game mobile legend merupakan sesuatu yang sangat mengasikan. Game Moba yang satu ini memang begitu digemari oleh banyak kalangan. Mlbb begitu banyak dimainkan oleh kaula muda. Mereka memainkan game tersebut untuk menghibur diri saat sedang gabut. Ada juga dari mereka yang memanfaatkan game mlbb sebagai ladang untuk mencari cuan seperti menjadi joki ataupun pro player mlbb. 

Setiap player memiliki nickname (nama akun) yang berbeda - beda. Ada yang nickname nya nama asli dari player ada juga yang mengambil dari karakter sebuah tokoh. Nama dalam game mobile legend termasuk aspek yang cukup penting. Nama tak hanya tampil di in game. Tetapi nama juga digunakan sebagai media pencarian untuk kita saling berteman. 

Mangkannya dalam membuat nickname ml disarankan untuk pakai font standar. Jika kamu pakai font aneh - aneh temanmu akan kesulitan untuk mencari akun ml milikmu. Nama di game mlbb tidak bisa dirubah dengan bebas, kamu perlu membayar jika ingin berganti nama. kami rasa semua player sudah tahu itu. 

Cara Melihat ID Mobile Legend Teman Kita

ID akun mobile legend terdiri atas 9 angka unik, setiap player memiliki id yang berbeda - beda. ID sendiri singkatan dari Identity (identitas). Selain id, pada setiap akun ml juga memiliki kode servernya. berbeda dengan id, kode server ini mungkin ada player yang memiliki kesamaan. Kode server tidak begitu penting dalam pencarian, kode server biasanya digunakan untuk membeli diamond ml. 

Pertanyaanya apakah kita bisa melihat id mobile legend teman kita ? jawabannya kita tidak bisa melihat id teman. Sepertinya moonton sangat menjaga privasi setiap player, mangkannya ia sembunyikan id masing - masing player. 

Untuk mengetahui id mobile legend teman kamu bisa menanyakan langsung kepada teman kamu itu. Mintalah temanmu untuk screenshoot id ml nya dibagian profil, bilang saja untuk teman mabar atau mau diisiin diamond temanmu pasti akan dengan suka hati memberikannya. 

Cara Melihat ID ML Milik Sendiri

ID mobile legend memang kerap kali ditanyakan saat ada yang ingin mabar dengan kita. Untuk saling berteman in game biasanya kita lebih akurat memasukan id dibanding nickname ml. Karena kita tahu sendiri nickname ml banyak sekali yang memiliki kesamaan. Apalagi jika kamu pakai nama pribadi. 
Cara lihat id ml teman

Mangkannya yang ditanyakan temanmu pasti id mlnya bukan nama ml. Nah berikut ini adalah cara melihat id mobile legend sendiri :

  1. Login kedalam game mobile legend
  2. Klik ikon Avatar (dipojok kiri atas)
  3. Pilih menu Profil, Id terletak dibawah nickname kamu
  4. selesai
Para player ml sejati biasanya hafal dengan id nya. memang lebih enak jika hafal, ketika ditanya teman masalah id kita bisa langsung menjawabnya. begitupun saat isi diamond kita tidak perlu membuka game. 

Nah, mungkin itulah sekilas pembahasan tentang cara melihat id mobile legend teman dan sendiri. ternyata kita tidak bisa melihat id ml teman kita. semoga artikel ini berguna. terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Melihat ID Mobile Legend Teman Kita, Apakah Bisa ?"