Cara Memperkuat Kamehameha Di Pubg Mobile Mode Dragon Ball Super !

Bermain game Pubg mobile semakin seru ketika adanya kolaborasi pubg mobile x dragon ball super. Kini kita bisa merasakan main pubg seperti main game dragon ball. Pecinta serial animasi dragonball pasti sangat nostalgia dengan adanya kolaborasi tersebut. 

Jika berbicara tentang dragon ball pasti kalian tidak asing lagi dengan jurus kamehameha Son Goku. Kini kamehameha bisa kalian rasakan di game pubg. Dalam pubg x Dragon ball kita bisa mengeluarkan jurus seperti yang ada di dragon ball diantaranya kamehameha, terbang, dan lain sebagainya. 

Bagi kamu yang belum mengerti tentang cara menggunakan kamehameha di pubg, kamu bisa membaca artikel ini secara utuh. Disini kami akan memberikan tutorial cara memperkuat kamehameha di pubg mobile x dragon ball super. Perhatikan caranya ya jangan sampai salah dalam menggunakan jurus power full yang satu ini. 

Pubg merupakan game battle royal shooter yang digemari oleh kaum muda jaman now. Terlebih lagi sekarang pubg sudah tersedia versi mobilenya, so semakin banyak yang memainkan game tersebut. Keseruan dalam game pubg memang tidak bisa dipungkiri. Grafik di game pubg juga sangat ciamik bisa memanjakan mata para playernya. 

Kamehameha di pubg mobile

Kamehameha Di Pubg Mobile

Kamehameha merupakan jurus paling kuat dan populer di dragon ball, dalam pubg mode dragon ball super ini setiap player bisa menggunakan jurus tersebut. Kita tahu biasanya kita menggunakan senjata api untuk membunuh musuh dalam pertempuran, namun sekarang ada jurus baru yang super power full untuk membuat lawan knock yaitu kamehameha. 

Kendati demikian walaupun power full, saat kita Kengisi dan menembak kamehameha kita tidak bisa bergerak, dengan demkian kita bisa saja ditembak dengan mudah oleh musuh. Mungkin kamu harus mengatur posisi sebaik mungkin agar kamehameha bisa digunakan secara maksimal. 

Cara Menggunakan Kamehameha di Pubg

Kamehameha adalah jurus yang sangat power full di pubg, jurus tersebut tidak bisa digunakan secara sembarang. Kamu harus bisa memanfaat kamehameha sebaik mungkin. Jangan sampai jurus tersebut terbuang sia - sia. 

Seluruh player akan mendapatian KI diawal pertandingan. Ki digunakan untuk melancarkan jurus tertentu seperti kamehameha dan jurus terbang. Kamu bisa mengumpulkan Ki kamehameha di sepanjang pertempuran. Kemudian kamehameha akan dipasang di slot pistol. Berikut ini cara memperkuat kamehameha di pubg mobile

  1. Cari kemudian Ambil item Kemapuan kamehameha yang ada di Map
  2. Kumpulkan KI minimal 50 Poin Atau disarankan 100 (penuh)
  3. Makanlah kacang senzu jika ingin menambah ki secara cepat. 
  4. Pilih Senjata Kamehameha di Slot Pistol 
  5. Kombinasikan kamehameha dengan jurus terbang. 
  6. Terbang lalu tekan tombol kamehameha arahkan jurus ke musuh. 
  7. Selesai. 
Damage yang dihasilkan kamehameha memang sangat besar hingga mampu membuat musuh langsung knock. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait cara memperkuat kamehameha di pubg. Event pubg mobile x dragon ball memang masih panjang. So, kamu bisa bersenang - senang lebih lama dengan memainkan pubgm. Sekian 

Posting Komentar untuk "Cara Memperkuat Kamehameha Di Pubg Mobile Mode Dragon Ball Super !"