Ide Template Canva Feed IG Kelas Aesthetic !

Feed IG Kelas Aesthetic sedang ngetren di sosial media, Banyak anak sekolah yang mengikuti tren tersebut. Dijaman yang serba sosmed ini mereka pada membuat akun instagram kelas mereka. Tujuannya bisa untuk menyimpan momen setiap hari mereka bersama. 

Selain itu feed ig kelas yang aesthetic ada gengsinya tersendiri ketika dilihat oleh kelas kelas lain disekolahnya. Kita pasti bangga kan ketika feed ig kelas kita mendapat banyak pujian dari satu sekolah. Tren ini biasanya dikuti oleh siswa SMA yang sudah mahir dalam menggunakan sosmed. 

Sekolah memang masa yang paling indah dimana kita bisa belajar dan penuh kegembiraan bersama teman - teman. Setiap hari kita bertemu teman kita dalam satu kelas, dari kebersamaan itu tumbuhlah rasa saling menyayangi. Teman satu kelas dirasa sudah seperti keluarga kedua. 

Tren feed ig kelas yang aesthetic menampakkan betapa kompaknya kita dalam satu kelas. Akun ig kelas berisi feed foto bersama yang sudah diedit dan juga timeline story di sekolah. Keren sekali memang ketika satu kelas kita mempunyai akun IG. 

Feed ig kelas aesthetic @sscofone

Template Canva Feed IG Kelas

Canva menjadi aplikasi editor untuk membuat feed kelas ig aesthetic. Kita bisa mengedit secara manual ataupun membuat feed dengan menggunakan template yang ada di canva. 

Jika kamu ingin menggunakan template canva kamu bisa mencari template di menu template yang ada pada aplikasi canva. Kamu tinggal mencari template seperti apa yang akan kamu pakai untuk bikin feed ig kelas itu. 

Manfaatkan semua fitur yang ada dicanva untuk edit template biar lebih menarik lagi. Setelah selesai mengedit kemudian kamu bisa mengcrop gambar hingga beberapa bagian kemudian gambar tersebut diposting di feed ig. Kamu bisa pakai aplikasi Grid Post ataupun yang lainnya. 

Ide Feed IG Kelas Aesthetic

Disini kami akan spill beberapa akun ig kelas aesthetic. Barangkali kamu butuh referensi dalam membuat feed ig, kamu bisa melihat beberapa feed ig kelas yang kami tampilkan. 

Tugas pengelola akun ig kelas memang cukup berat. Mereka harus aktif sosmed, membuat story harian dan juga bikin feed ig kelas sekeren mungkin. Bagi kamu admin ig kelas kamu harus tetap semangat yah. Inilah beberapa akun ig kelas dengan feed yang sangat aesthetic

1. @sscofone

Yang pertama ada akun ig kelas @sscofone, feed ig di akun tersebut terbilang cukup sangat aesthetic. Ada tulisan tulisan berbahasa inggris yang keren Serta penuh warna. 

2. @12mipa_df

Akun Ig kelas dari @12mipa_df ini terbilang sangat niat dalam membuat feed ig. Feed di dalam akun instagramnya begitu aesthetic dan panjang. Mungkin sejauh ini akun inilah yang paling keren. Kamu bisa langsung stalking jika kepo. 

3. @Steiga.dimari

4. @Mellifluousclass_

5. @Sccfiveuniverse_ofc

6. @expolga_

7. @sico.pat4

8. @theticlass_

Diantara beberapa akun ig kelas diatas menurut kamu pemenang feed ig kelas paling aesthetic diberikan ke siapa nih ? Kalau mimin sih bingung. Feed mereka keren - keren banget. 

Nah sekian informasi singkat tentang template canva feed ig kelas ini kami berikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi sebelum kamu membuat feed ig kelas kamu. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Ide Template Canva Feed IG Kelas Aesthetic ! "