Ikutin Event Kamera Ajaib Mlbb Tiktok Berhadiah Hingga 25000 Diamond

Kamera ajaib mlbb viral di tiktok, dengan menggunakan kamera tersebut diri kita akan disulap menjadi hero ixia. Dengan Bantuan AI foto kamu akan langsung berubah menjadi hero baru tersebut. Tak hanya dari segi wajah saja akan tetapi teknologi AI akan mendeteksi gaya kamu, kemudian hasilnya sama persis seperti foto kamu hanya saja foto tersebut menjadi hero Ixia. 

Selain itu, dengan mengikuti tren kamera ajaib mlbb ini kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak diamond mlbb sampai dengan 25000. Event yang sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Tunggu apalagi ayo ikutan tren tiktok kamera ajaib mlbb. 

Mobile legends bang bang (mlbb) merupakan game bergenre Moba yang sangat populer. Mlbb begitu digemari oleh kaula muda. Hampir setiap tongkrongan para pemuda memainkan game tersebut. Terlebih lagi mlbb bisa dimainkan secara mabar jadi ngumpul bareng teman akan lebih seru jika memainkan game yang satu ini. 

Sebagai player mlbb sejati kamu pasti tahu kalau moonton sudah merilis hero baru beberapa hari lalu. Hero tersebut bernama ixia. Ixia dirilis moonton oada tanggal 8 juli 2023 kemarin. Hero dengan role maksman ini memiliki tampilan yang menarik. Selain itu skill - skillnya pun unik, menurut kami Ixia akan masuk meta di mobile legend. 

Kamera ajaib mlbb 

Event MLBB Wonder Kamera Tiktok

Dalam rangka perilisan Ixia, moonton selaku developer mengadakan event khusus bertema ixia kepada para player mlbb. Event tersebut bernama mlbb wonder kamera. Diadakan di tiktok, so bagi kamu para player mlbb harus mendownload Tiktok terlebih dahulu jika ingin mengikuti event ini. Berikut ini adalah detail eventnya 

Persyaratan Video 

Semua video yang memenuhi syarat harus mengikuti persyaratan di bawah ini agar dapat memiliki pendapatan tetap!

1. Anda dapat mengupload gambar untuk menghasilkan potret hero MLBB eksklusif anda.

2. Video anda harus dipublikasikan dengan hashtag #mlbbwondercamera

3. Video anda harus memandu pengguna untuk mengetuk link anchor untuk membuat dan membagikan potret hero MLBB (video yang dipublikasikan akan secara otomatis menampilkan link anchor MLBB)

Aturan Hadiah:

Periode Event: 09:00 05 Juli - 23:59 19 Juli (UTC+0)

Jumlah video yang diupload oleh masing-masing kreator tidak dibatasi. Saat event selesai, 200 TOP kreator dengan tampilan terbanyak dari link untuk video mereka yang memenuhi syarat akan menerima hadiah Diamond (setiap kreator hanya dapat menerima hadiah Diamond sebanyak satu kali dan hanya video dengan tampilan tertinggi dari link yang akan diselesaikan).

  • TOP 1: 25000
  • TOP 2-3: 150009
  • TOP 4-10: 50009
  • TOP 11-20: 899
  • TOP 21-50: 599
  • TOP 51-100: 299
  • TOP 101-200: 199
Info lebih detail bisa dilihat didalam event. 

Cara ikutan event mlbb wonder kamera

Bagi kamu yang ingin mengikuti event kamera ajaib mlbb kamu bisa segera mengikuti. Durasi eventnya tidak lama jadi jangan tunggu nanti. Berikut ini adalah langkah langkah cara memakai kamera ajaib di tiktok

  1. Buka halaman event kamera ajaib mlbb berikut ini linknya :https://www.tiktok.com/t/ZSLyFryPD/
  2. Jika sudah terbuka, terdapat 2 karakter hero mlbb yakni layla dan ixia, pilih hero yang kamu inginkan, lalu klik menu unggah Foto 
  3. Pilih foto yang ingin dijadikan Karakter hero mlbb. 
  4. Pastikan foto jelas agar proses edit foto berjalan dengan lancar
  5. Jika sudah berhasil selanjutnya simpan foto. 
  6. Bikin video di tiktok menggunakan capcut atau apa saja kemudian upload di tiktok. 
  7. Pastikan kamu memenuhi persyaratan agar bisa mengikuti event mlbb wonder kamera ini. 
Nah itulah sekilas ulasan mengenai event kamera ajaib mlbb. Selamat mengikuti event, semoga kamu menjadi pemenangnya. Sekian semoga artikel ini berguna. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Ikutin Event Kamera Ajaib Mlbb Tiktok Berhadiah Hingga 25000 Diamond"