Kode Redeem Dragon Nest 2 Evolution Buruan Klaim !

Hallo guys, disini mimin mau kasih kode redeem game Dragon Nest 2 evolution untuk kamu, bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah item dari game tersebut kamu bisa langsung klaim kodenya. Ingin tahu lebih dalam tentang game Dragon nest 2 ? Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Dragon nest 2 evolution merupakan game MMORPG ( massively Multiplayer Online Role Play Game ) Versi mobile. Sebelumnya game tersebut sudah sangat populer dimainkan di PC. Bagi kalian pecinta game RPG mimin sangat merekomendasikan untuk memainkan game yang satu ini karena sangat seru. 

Infinity level selaku publisher dragon nest 2 evolution telah merilis gamenya secara global pada tanggal 20 juli 2023. Dalam waktu singkat dragon nest 2 evolution telah di download lebih dari 100rb player di playstore. Beberapa player berkomentar positif dengan game tersebut, namun tidak sedikit juga yang kesal lantaran baru saja rilis gamenya langsung ada bug. 

Sangat disayangkan sekali memang ketika game baru tapi langsung ada error didalamnya. Seharusnya developer lebih memantapkan lagi sebelum game tersebut dirilis. Alhasil cukup banyak player yang kecewa. Namun Dragon nest 2 evlolution cukup sergap dalam maintenance, bug nya langsung di fix sehingga bisa dimainkan kembali. 

Dragon nest 2 evolution gameplay

Kode Redeem Dragon Nest 2 Evolution 

Beberapa game mempunyai fitur Redeem kode, tak terkecuali dengan game dragon nest 2 evolutiom ini. fitur tersebut digunakan untuk menukarkan kode dengan hadiah. Kode redeem biasanya berupa kombinasi huruf dan angka. 

Dragon nest memberikan hadiah kepada player yang telah melakukan pre-register pada uji coba gamenya. Hadiah tersebut berupa kode redeem yang bisa ditukarkan di in game. Pre-register dilakukan pada tanggal 19 juli sebelum perilisan secara global pada tanggal 20 juli 2023. Nah berikut ini adalah satu kode redeem yang bisa kamu gunakan

  • F3BTQIDGO
Berhadiah item - item yang lumayan berharga lah. Klaim kodenya sebelum hangus Karena kodenya limited. 

Berapa ukuran game Dragon nest 2 Evolution ?

Hp kentang apakah bisa bermain game Dragon Nest 2 Evolution ? Ukuran Dragon nest Evolution hanya 1.55 GB saja, Jadi game tersebut playable bisa dimainkan di HP spek rendah sekalipun. 

Jadi tunggu apalagi ayo mainkan game Role Play Dragon Nest versi Mobile ini. Kamu juga bisa mabar secara online dengan teman teman. Pasti sangat seru sekali bukan. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang game Dragon nest 2 evolution. Sekarang kamu sudah sedikit tahu kan tentang game tersebut. Bagaimana tertarikkah untuk memainkannya ? Atau malah kamu memang player lama ? Jika player lama wihh pasti nostalgia sekali ygy. Sekian semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Dragon Nest 2 Evolution Buruan Klaim !"