Kode Voucher Shopee Tanggal 15 Juli 2023

Disini kami akan berbagi kode voucher shopee hari ini tanggal 15 juli 2023, ayo gunakan kodenya agar kamu bisa mendapatkan potongan harga dan gratis ongkir di Shopee. Siapa nih dari kalian yang suka berbelanja di shopee? Kalian memakai shopee untuk belanja apa nih, fashion, parabot, elekrtonik atau yang lainnya ? 

Shopee merupakan salah satu market place terbaik di indonesia.  Shopee menjadi pilihan bagi masyarakat indonesia untuk memenuhi kebutuhan belanjanya. Apapun barang yang kamu cari pasti ada di shopee, karena shopee market place yang terbilang komplit. 

Barang - barang yang dijual di shopee berkualitas sehingga kita sebagai pembeli tidak pernah kecewa setelah membeli suatu produk. Fitur ulasan di shopee bisa menjadi patokan bagus tidaknya sebuah barang. Fitur tersebut tentunya sangat berguna bagi kita para pembelanja online. 

Btw apakah sekarang kamu sedang ingin berbelanja di shopee ? Untuk menyenangkan para pembelanja shopee menyediakan fitur kode voucher, pengguna setia pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur tersebut lantaran kamu sering menggunakannya. 

Tebak voucher shopee 15 juli 2023

Kode voucher shopee 15 juli 2023

Setiap hari selalu ada saja kode vocher rahasia shopee, kode kode tersebut biasanya selalu di cari - cari oleh para pengguna shopee. Nah berikut ini kami berikan kode shopee yang bisa kamu gunakan pada hari ini yaitu tanggal 15 juli 2033. 

  • Sepatuwedges
  • TALISEPATU
Kode tersebut bisa digunakan pada hari ini tanggal 15 juli mulai dari jam 10.00 pagi. Pastikan kamu tidak melewatkannya karena kodenya bisa habis dan hangus. 

Sebelumnya shopee sudah memberikan kuis klu terkait kode yang akan hadir di tanggal 15 juli. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan potongan harga mulai dari 50rb sampai 100rb. Wow potongan yang cukup gede ya temen - temen.

Para pengguna di buat bingung dengan klu kode voucher yang berupa gambar. Shopee sengaja agar pengguna menebaknya. Klu yang ada adalah gambar " gatal, sapi, tunjuk ". Jika kamu berhasil menebak maka kode voucher tersebut bisa digubakan untuk potongan harga pada kategori fashion dan kecantikan. 

Jawaban dari tebak gambar shopee tersebut adalah TALISEPATU. kamu bisa segera memasukan kodenya agar bisa mendapatkab diskon dari shopee. 

Nah mungkin itulah sekilas info tentang kode voucher shopee 15 juli 2023. Ayo bagi kamu yang orangnya fashionable buruan belanja mumpung ada kode potongan harga di katogeri tersebut. Semoga informasi ini berguna ya. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Kode Voucher Shopee Tanggal 15 Juli 2023"