Lolita Revamp Skill 2 Bisa Memantulkan damage Lawan ! Jadi Sangat OP ?

Lolita mlbb direvamp moonton, tak hanya tampilannya yang diubah akan tetapi skill 2 lolita bisa memantulkan skill dan basic dari attack lawan. Wow, akankah lolita menjadi hero tank terkuat di land of down pada season 28 ini dan seterusnya ? Mari kita bahas lebih dalam tentang lolita revamp disini. 

Informasi ini akan begitu menggembirakan untuk kalian para user tank di mobile legend. Kita tahu lolita merupakan seorang hero berstatus tank dalam game mobile legend. Beberapa waktu yang akan mendatang lolita akan mendapatkan revamp oleh moonton. Revamp ini nampaknya akan menggembirakan untuk para user lolita pasalnya dikatakan lolita akan sangat OP setelah revamp nanti. 

Tugas tank dalam game mlbb sendiri terbilang cukup komplek dimana ia harus roaming, inisiasi, cover dan lain sebagainya. Tank biasanya selalu menjadi TB (tahan badan) untuk rekan satu timnya. Damage yang ditahan bisa dari maksman ataupun mage karena kedua tipe tersebut yang menjadi damage dealer dalam game. 

Sejauh ini lolita masih menjadi tank yang sering dipakai oleh para player. Skill 2 lolita mampu menahan damage dan ultimate nya bisa stun lawan ketika war seringkali menjadikan kita menang dalam war. Kendati demikian ternyata moonton menilai lolita kurang OP, mangkannya moonton melakukan revamp pada lolita. 

Lolita mlbb revamp

Bocoran Lolita mlbb Revamp 

Setelah direvamp tampilan lolita terlihat lebih fresh, cantik dan keren. Desain baju tampak lebih bagus Dari segi tampilan memang lebih bagus dari sebelumnya. 

Perubahan pada skill 2 lolita yang dulu hanya bisa membendung damage lawan kini skill 2 lolita bisa membalikan serangan lawan baik itu skill maupun basik attack. 

Passif

lolita memiliki lingkaran shield, setiap 2,5 detik lolita akan memberikan shield dan shield tersebut bisa di stack sampai dengan 6x. Hero teman kita yang ada di lingkaran shield akan mendapatkan shield setiap 2,5 detik. 

Pasif shield lolita revamp

Jumlah shield tergantung level, semakin tinggi level lolita maka shield yang diberikan semakin tebal. Shield lolita akan tetap mengisi walaupun kita sedang terkena damage. 

Skill 2 

Skill 2 lolita bisa memantulkan semua basik attack jarak jauh. Pantulan damagenya pun bisa kita arahkan kemana saja. Namun perlu diketahui pantulan damage yang dihasilkan tidak sesuai dari damage asli hero lawan. 

Skill 2 lolita revamp

Lalu perisai pada skill 2 lolita akan hancur ketika menerima 4000 damage. Perisai lolita hanya bisa memantulkan skill tipe proyektil yaitu skill yang dilembar dan tidak balik lagi. Jika lawan menyerang memakai damage magic maka pantukannya pun magic begitupun pisikal. 

Selain skill flameshoot pun bisa memantul ketika mengenai perisai lolita. Hero hero yang memiliki serangan basik attack atau skill pepyektik jarak jauh seperti maksman dan mage dipastikan auto kewalahan dalam  melawan lolita ini. 

Lolita revamp baru diuji coba dalam advance server, itu berarti bisa saja ada perubahan yang lainnya saat dirilis di original server nanti. Nah menurut kalian apakah perubahan lolita ini terlalu OP? Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna. 

Posting Komentar untuk "Lolita Revamp Skill 2 Bisa Memantulkan damage Lawan ! Jadi Sangat OP ?"