Migelas X MLBB, Berikut Cara Mendapatkan Skin Dan Diamond !

Mayora selaku Produsen mie gelas menghadirkan migelas edisi mlbb. Dengan membeli migelas x mlbb kita bisa mendapatkan hadiah skin gratis hero mobile legend. Bagi kamu player mlbb yang ingin menambah koleksi skin, kamu bisa membeli produk tersebut. Harganya murah dan tersedia diwarung - warung dekat rumah kita pula. 

Bermain game mobile legend merupakan kegiatan yang sangat mengasikan. Namun pernahkan kamu merasakan lapar saat sedang bermain ? Pasti rasanya tidak nyaman terlebih lagi saat kamu sedang push rank pasti permainan kamu jadi tidak fokus dan kacau. 

Moonton selaku developer game mobile legends bang bang melakukan kolaborasi dengan produsen makanan PT. Mayora yaitu pada produk migelas. Migelas bisa menemani kamu saat sedang bermain game mlbb. Bukan hanya itu, dengan membeli migelas x mlbb kamu bisa mendapatkan hadiah skin gratis. Wiih jadi makin semangat ngepush nih.. 

Migelas bisa menjadi makanan penunda lapar saat kamu sedang push rank, rasa migelas yang begitu nikmat akan membuat mood kamu lebih baik saat bermain game. Menurut kami kolaborasi migelas x mlbb ini begitu cocok, betul gak nih kawan ? 

Cara Mendapatkan Skin Dari Migelas x MLBB

Migelas edisi mobile legend bisa dilihat dari kemasannya, Pada kemasan migelas x mlbb terdapat logo mobile legend beserta gambar heronya. So, jangan sampai salah beli jika kamu mengincar hadiah skin ataupun diamon mlbb. Berikut ini cara mendapatkan skin ataupun diamond dari migelas x mlbb 
  1. Beli migelas edisi mobile legend di warung ataupun minimarket dekat rumah anda
  2. Jika tidak menemukan di toko, kamu bisa beli di market place seperti  tokopedia ataupun Shopee
  3. Buka kemasan migelas, terdapat kartu mobile legend
  4. Jika kamu beruntung, terdapat kode redeem pada kartu tersebut. 
  5. Tukarkan kode di situs penukaran resmi mlbb 
  6. Selamat hadiah skin ataupun diamond akan masuk kedalam akun mlbb kamu. 
  7. Selesai
Kode redeem migelas x mlbb

Selain enak dikonsumsi kita juga bisa mendapatkan skin atau diamond gratis, so tidak ada ruginya jika kita membeli migelas mlbb ini. Yang ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. 

Adapun skin yang bisa didapatkan mulai dari skin basik hingga skin elite. Atau mungkin bisa juga skin yang lebih tinggi. Mimin belum beli soalnya jadi kurang tahu hhe. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan tentang migelas x mlbb, bagaimana nih tertarik kah untuk membelinya ? Buruan beli tunggu apalagi mumpung masih edisinya masih tersedia. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Migelas X MLBB, Berikut Cara Mendapatkan Skin Dan Diamond !"