Tebak Kode Voucher Badai Shopee 28 Juli 2023 Berikut Jawabannya !

Hallo guys selamat pagi semuanya, pada hari yang cerah ini mimin akan memberikan informasi tentang Tebak Kode voucher Badai shopee Tanggal 28 juli 2023. Kamu bisa menemukan jawabannya disini, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Game tebak kode voucher shopee kini begitu diminati oleh para pengguna shopee. Setiap hari shopee selalu memberikan kode voucher melalui game teka - teki gambar. Kamu harus menebak kata apa yang benar dari 3 gambar yang ada disana. Kata tersebut nantinya bisa kita gunakan sebagai kode voucher diskon shopee. 

Semua pengguna shopee bisa mengikuti game tebak kode voucher, kendati demikian kode voucher dalam tebak gambar itu jumlahnya sangat terbatas. Mangkannya tidak semua pengguna bisa merasakan diskon walaupun ia mengetahui kodenya. Kuncinya adalah siapa cepat dialah yang dapat. 

Tebak kode voucher shopee dibuka setiap hari tepat pukul 10.00, kamu harus sesegera mungkin memasukan menjawab tebakan lalu memasukannya. Kalau tidak kamu akan langsung kehabisan dan kodenya tidak berguna lagi. Tapi btw selama mengikuti tebak kode shopee ini apakah kamu pernah berhasil menukarkan kodenya ? 

Jawaban Tebak Kode Voucher Badai Shopee 28 Juli 2023

Jumlah penggunaan kode voucher yang terbatas sedangkan pengguna shopee yang sangat banyak membuat kita seringkali kalah cepat dalam memakai kode voucher itu. Mangkannya sebelum jam 10.00 minimal kamu sudah harus tahu jawabannya. 

Jadi jawaban tebak kode voucher badai shopee edisi tanggal 28 juli 2023 adalah CARDIGANRAJUT. silahkan gunakan kode tersebut pada hari ini tepat pukul 10 pagi. Tunggu apalagi buruan catat kodenya lalu masukan kodenya jangan sampai kehabisan stok yah.

Tebak kode shopee 28 juli 2023

Cara Pakai Kode Voucher Badai 100%

Ada dua cara untuk pakai kode voucher badai yang pertama melalui menu Saya > Kode Voucher. Yang kedua langsung pada saat ingin checkout. Nah berikut ini langlah - langlah penggunaan voucher badai 100% secara langsung di menu checkout.
  1. Pilih menu Voucher shopee di halaman checkout kamu 
  2. Masukan jawaban kuis pada kolom masukan kode voucher
  3. Jika jawaban kamu benar, kamu bisa langsung klaim dan pakai vouchernya
  4. Selesai
Note : kode belum bisa digunakan sebelum jam 10 pagi.

Nah itulah sekilas pembahasan kode voucher badai shopee edisi tanggal 28 juli. Update terus artikel ini untuk mendapatkan informasi terkini terkait kode voucher badai berikutnya. Semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Tebak Kode Voucher Badai Shopee 28 Juli 2023 Berikut Jawabannya !"