Threads Instagram Untuk Apa ? Berikut Kegunaannya !

Threads Instagram sedang menjadi buah bibir warganet +62, Aplikasi yang baru dirilis pada tanggal 6 juli 2023 itu langsung di coba oleh jutaan manusia pengguna sosial media. Hingga kini threads viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Lantas sebenarnya Aplikasi Threads instagram itu untuk apa sih ? Sebelum kamu menginstallnya alangkah baiknya kamu cari tahu terlebih dahulu kegunaan ataupun manfaat dari aplikasi tersebut. 

Kemunculan aplikasi Threads Instagram begitu cukup membuat kita terkejut. Siapa yang menyangka kalau instagram bakal merilis aplikasi threads ini. threads an instagram app ini disinggung jiplakan dari twitter oleh netizen . Dalam waktu yang singkat threads instagram langsung naik daun. Banyak netizen yang langsung mendownloadnya sejak awal perilisannya itu. 

Warganet memang suka kepo dengan semua hal ngtren, ketika threads instagram viral banyak netizen yang langsung mencobanya. Terlebih lagi para pengguna instagram, threads adalah bagian dari instagram, kamu bisa menggunakan threads ini dengan menggunakan akun ig milik kamu. So, instragram dan threads sudah terintegrasi. 

Berbeda dengan instagram yang erat kaitannya dengan visual seperti foto - foto dan video, Threads instagram lebih cocok digunakan untuk memposting tulisan. Bagi kamu yang hobi menulis, kamu bisa pakai aplikasi ini untuk sharing  ide, pendapat ataupun kreativitas kamu. 

threads instagram untuk apa?

Apa Itu Threads Instagram ? 

Singkatnya Threads instagram adalah aplikasi baru yang dibuat oleh tim Instagram untuk berbagi Teks dan bergabung dengan percakapan publik. Sama halnya dengan instagram, kamu bisa mengikuti dan terhubung dengan teman. follow Memantau publik figur yang kamu sukai untuk menikmati karya - karyanya di threads. 

Apa pendapatmu tentang aplikasi threads instagram ini? menurut kami Instagram cukup berani untuk merilis app mirip twitter ini. Aplikasinya cukup menarik, para pengguna ig tak ada salahnya untuk mencoba threads. Pengguna ig tidak perlu membuat akun baru, mereka bisa login ke threads pakai akun ig yang biasa mereka gunakan. 

Aplikasi Threads Instagram Itu Untuk Apa ?

Threads Instagram digunakan untuk sharing teks, foto maupun video. di threads kita bisa membahas berbagai hal dari topik yang menjadi minat Anda hingga tren . Apa pun minat Anda, ikuti dan terhubung langsung dengan kreator favorit Anda. 

Bangun pengikut setia Anda sendiri untuk berbagi ide, pendapat, dan kreativitas Anda dengan dunia. Sama halnya dengan sosial media yang lain, fungsi utamanya memang untuk berbagi apa yang kita miliki. 

Di Threads instagram kita bisa membuat postingan yang panjang yakni sampai 500 karakter. Posting foto bisa, video panjang dengan durasi sampai dengan 5 menit. Selain itu kita bisa menyisipkan link/tautan pada postingan. Fitur link ini pastinya sangat berguna mengingat di Instagram kita tidak bisa sisipkan link hidup pada postingan. Para affiliator market place pasti sangat suka dengan fitur link ini. 

Nah, mungkin itulah informasi singkat tentang threads instagram. Sekarang kamu sudah pahamkan aplikasi threads instagram ini digunakan untuk apa. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Threads Instagram Untuk Apa ? Berikut Kegunaannya !"