Cara Menang Game Shopee Cocoki Level 2 dan 3 Mudah, Berikut Triknya !

Game Shopee cocoki level 2 malah ikut ikutan susah untuk diselesaikan, para pemain pun cukup kesal dengan game yang sangat menguji kesabaran ini. Awalnya shopee cocoki level 2 sama mudah nya dengan level 1. Namun belakangan shopee mengubah sistem di level 2, kesulitannya hampir sama dengan cocoki level 3. Aduh kenapa ya shopee bikin level 2 jadi susah banget kayak gini. 

Tapi jangan khawatir disini kami akan memberikan trik cara memenangkan game shopee cocoki level 2 maupun level 3, so kamu bisa menyelesaikan level tersebut dengan mudah. Keuntungan menyelesaikan level 2 adalah kamu bisa mendapatkan koin shopee, dimana koin tersebut bisa dipakai untuk potongan saat belanja online di shopee. 

Akhir - akhir ini shopee cocoki viral di sosial media. Mini game dari shopee ini sukses menarik perhatian warganet. Shopee cocoki viral tiktok, facebook hingga twitter. Game puzzle ini disebut-sebut sangat sulit untuk diselesaikan. Banyak warganet yang tidak bisa memangkan game shopee cocoki. Walaupun mereka main berjam - jam tetap saja tidak bisa menyelesaikannya. 

Cara bermain game shopee sebenarnya sangatlah mudah, kita hanya perlu mencocokkan 3 buah gambar yang sama. Ada banyak gambar random yang harus kita cocokkan. Cara memangkannya kita perlu mencocokkan gambar  hingga gambar random tersebut habis. 

Menang game shopee cocoki

Trik Menang Game Shopee Cocoki Level 2 dan 3

Game shopee cocoki memang berhasil membuat kita penasaran. Mungkin rasa penasaran kamu akan hilang jika sudah memenangkan game tersebut. Selain itu game shopee cocoki juga memberikan hadiah koin shopee yang cukup banyak yaitu sampai dengan 10rb. 

Kalian sendiri main shopee cocoki ini karena penasaran atau karena ingin dapet koin nih ? Atau dua duanya. Hhe. Berikut ini adalah trik supaya kamu bisa menang level 2 dan level 3 game shopee cocoki, pelajari triknya ya !

  • Analisa Pola Permainan

Kita tahu cara bermain shopee cocoki itu sebenarnya mudah, namun sedikit tricky. Salah satu triknya adalah terlebih dahulu menganalisa pada semua kartu yang ada.

Perhatikan polanya, Apakah pola kombinasi kartunya kebanyakan vertikal (keatas) atau horizontal(menyamping)? Jika dirasa kamu telah menemukan polanya, silahkan bermain mengikuti pola tersebut

  • Selalu Fokus dan Berkonsentrasi

Walaupun terlihat gampang, tapi kamu tetap harus fokus dan konsentrasi. Perhatikan juga tumpukan kartu dari kartu paling atas hingga bawah. Pastikan kamu tidak salah langkah. Dengan selalu fokus maka kartu yang kamu susun akan akurat.

  • Gunakan fitur Opsi Bantuan

Dalam game Shopee cocoki terdapat beberapa fitur bantuan, fitur tersebut sangat berguna bagi kalian semua untuk bisa mememangkan game. Ayo manfaatkan fitur bantuan ini sebaik mingkin.

  • fungsi fitur bantuan shopee cocoki:

Undo: untuk mengembalikan ulang atau membatalkan gerakan kartu terakhir.

Remove: untuk menghilangkan tiga kartu yang ada di slot.

Shuffle: untuk mengacak kartu yang tersisa secara random. Fungsinya yakni untuk merubah posisi kartu.

  • Bermain dengan santai dan Tidak Tergesa-gesa

Selain taktik, kamu juga harus mempunyai mental yang baik. Bermainlah dengan tenang, jangan panik, dan jangan tergesa - gesa. Kamu juga harus sabar dalam mengambil langkah. Amati pola permainan dengan rasa tenang agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan mudah kena mental dalam bermain game shopee cocoki ini.

  • Pahami Sistem Permainan

Trik lain yang bisa membuatmu menang adalah memahami sistem permainan. Kamu bisa mengamati dengan seksama terkait apa yang diminta oleh sistem. 

Kelima trik diatas bisa kamu pakai untuk memenangkan shopee cocoki level 2 maupun level 3. Percaya deh kamu akan menyelesaikan shopee cocoki dengan mudah jika paham triknya. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga artikel ini berguna untuk kalian semua. 

Selamat bermain.. Goodluck.

Posting Komentar untuk "Cara Menang Game Shopee Cocoki Level 2 dan 3 Mudah, Berikut Triknya !"