Item Baru MLBB Great Dragon Spear, Berikut Penjelasannya !

Tahukah kamu moonton telah menambahkan item equipment baru di game mobile legend. Pemberitahuan adanya item baru mlbb yang bernama Great Dragon Spear tertulis dalam update patch 1.8.08 pada tanggal 7 agustus 2023. Mungkin bagi kamu yang sudah baca patch note nya sudah tahu terkait item ini. 

Disini kami akan kulik lebih jauh item great dragon spear mobile legend, so bagi kamu yang belum paham kegunaan item tersebut kamu bisa simak artikel ini sampai selesai. Pentingnya seorang player paham item great dragon spear, Jangan sampai salah paham yah nanti bisa losestreak lagi. Kan bahaya !

Game moba HP terbaik mobile legends bang bang telah melakukan update jorjoran di tahun 2023 ini. Sudah banyak perubahan yang moonton lakukan diantaranya update tampilan mlbb, sistem emblem, revamp hero dan lain sebagainya. Update besar - besaran mlbb memang is real kalian bisa lihat sendiri pada game mlbb sekarang. 

Mobile legend game moba HP nomor satu ini masih menjadi game favorit kaula muda diseluruh dunia tak terkecuali indonesia. Mobile legend semakin seru dimainkan, karena moonton selalu memberikan update pada game nya itu. 

Item great dragon spear mlbb

Item Baru Great Dragon Spear mlbb

Setiap Item dalam game mlbb memiliki kemampuan yang berbeda - beda. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang item great dragon spear :

Harta Dragon Altar yang paling berharga dan telah menyaksikan sejarah selama ribuan tahun dan memberikan pemiliknya kekuatan yang tak terkalahkan serta tanggung jawab untuk melindungi Cadia Riverlands.

Equipment ini cocok digunakan oleh Hero yang mengandalkan Critical Chance dan Pengurangan Cooldown untuk meningkatkan mobilitasnya Seperti Zilong. Aulus, Natalia, Alucard dan Irithel.

- Atribut

  • +70 Physical Attack
  • +10% Pengurangan Cooldown
  • +20% Critical Chance

- Pasif Unik - Supreme Warrior

Menggunakan Ultimate memberikan 15% Movement Speed tambahan selama 7,5 detik. Cooldown : 15 detik.

- Jalur build

Iron hunting bow + legion sward + javelin

- Harga 

2.140

Adanya item great dragon spear ini nampaknya membawa angin segar bagi para user Fighter. Hero fighter dengan damage pysical tentunya bisa menggunakan item yang satu ini. 

Fyi item great dragon spear adalah  pengganti dari item scarlet phantom. Scarlet phantom akan dihapus dari mobile legend dan digantikan oleh item tersebut. Damage critikal yang dihasilkan dari great dragon sprear ini sama persis dari item scarlet phantom. 

Dari segi tampilan, Great Dragon Spear (GDS) terlihat warna dominan orange nampak tombak dan naga yang muncul dari bawah. Ikon item gds ini diambil dari desain tombaknya Zilong. Nampaknya item ini dibuatkan khusus untuk zilong guys. Ahha. So, Menurut kamu sendiri tampilan item Gds ini keren gak nih ? 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait item baru mlbb great dragon spear. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Item Baru MLBB Great Dragon Spear, Berikut Penjelasannya !"