Kode Redeem Metal Slug Awakening, Berikut Cara Penukarannya !

Baru rilis di indonesia pada bulan agustus 2023 ini, game Metal Slug awakening langsung bagi - bagi kode redeem gratis untuk para playernya. Bagi kamu yang ingin hadiah item metal slug gratis kamu bisa langsung menukarkan kodenya. Temukan kode redeem metal slug awakening hanya disini, baca artikel ini sampai habis. 

Game legendaris metal slug kini hadir dalam versi mobile (metal slug awakening), para pecinta game tersebut ramai - ramai bernostalgia memainkannya. Jika kamu anak 90-an, mungkin dahulu kamu merasakam betapa serunya bermain metal slug di PS2. Tapi ngomong - ngomong kamu sudah pernah menamatkan game tembak - tembakan yang satu ini belum nih ?

Game metal slug : awakening resmi dirilis di indonesia pada tanggal 22 Agustus 2023. Para pengguna android maupun ios bisa langsung mendownload jika ingin memainkannya. Keseruan game tersebut tidak kalah dengan versi console yang pernah kalian mainkan. 

Kemunculan game metal slug awakening ini cukup mengagetkan para pecinta game di indonesia. Siapa yang menyangka game ini hadir dalam versi mobile setelah sekian lamanya tidak kita mainkan. Metal slug awakening versi mobile lebih HD dan mirip game RPG pastinya lebih seru untuk dimainkan. Menurut kalian sendiri bagusan mana metal slug PS2 atau awakening ? 

Metal slug awakening

Kode Redeem Metal Slug Awakening

Layaknya game pada umumnya, metal slug awakening mempunyai fitur kode redeem. Kita bisa mendapatkan hadiah item in game dengan cara menukarkan redeem code tersebut. 

Setelah maintenance server selesai pada jam 10 pagi tanggal 22 agustus 2023, metal slug bagi - bagi kode redeem kepada playernya. Nah berikut ini adalah kode redeemnya 

814SDWGY
914GE5HR
A14P7E7T
314TERDN
214TYM7O
114QWKGW
014X8ZNT

Kode diatas bisa langsung kamu coba tukarkan. Dapatkan hadiah menarik berupa item dalam game metal slug awakening

Cara Menukarkan Kode redeem Metal Slug Awakening

Dimana menukarkan kode redeem metal slug awakening? Mungkin itu adalah pertanyaan dari para player game tersebut. Maklum saja karena metal slug awakening adalah game yang baru jadi sebagian player masih kebingungan. 

Dibawah ini adalah tutorial cara menukarkan kode redeem metal slug, so perhatikan langkah - langkahnya ya

  1. Kunjungi website/situs penukaran kode metal slug awakening di https://metalslugawk.vnggames.com/id/redeem
  2. Jika website sudah terbuka selanjutnya isikan kolom yang kosong mulai dari karakter id, kode redeem dan verifikasi
  3. Jika sudah terakhir klik tombol Penukaran
  4. Selesai
Buka game metal slug untuk bisa melihat hadiah yang sudah masuk dalam inbox in game. 

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang kode redeem metal slug awakening. Nantikan update kode redeem terbaru hanya di sini. Sekian semoga informasi ini berguna untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Metal Slug Awakening, Berikut Cara Penukarannya !"