PP Boruto Time Skip Viral Tiktok, Berikut Gambarnya !

Kembalinya boruto menjadi kabar gembira untuk para penggemarnya, dalam rangka menyambut datangnya serial terbaru boruto, warganet pecinta boruto ramai - ramai merubah Photo Profil tiktoknya menjadi PP boruto time skip. Jika kamu sedang mencari pp boruto tersebut, kamu bisa menemkannya disini, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Naruto shippuden merupakan serial animasi yang sangat populer didunia tak terkecuali di indonesia. Naruto sukses menjadi anime yang disukai oleh banyak kalangan. Cerita - cerita serial tersebut telah berhasil menghibur masa kecil kita. Naruto memang pernah jaya pada masanya. 

Fans naruto pasti tidak akan lupa setiap episode dalam serial naruto shippuden. Ketika mereka sudah dewasapun naruto masih ada dalam hatinya. Naruto memang memiliki banyak fans fanatik. Kamu sendiri termasuk fans fanatik atau fans karbitan nih? 

Naruto shippuden sendiri adalah serial anime yang diambil dari manga naruto. Kisah naruto dilanjutkan oleh anaknya yang bernama boruto. Kabarnya setelah hampir satu tahun manga naruto berhenti menerbitkan seriesnya, pada bulan agustus 2023 ini akan manga boruto akan rilis kembali. Sontak kabar ini membuat fans naruto terkejut. Mereka pastinya sangat senang juga. 

PP Boruto Time Skip

PP ataupun profile picture boruto time  skip mendadak viral di tiktok. Dalam rangka menyambut seri terbaru boruto yang akan tayang pada 21 agustus 2023, para fans naruto beramai - ramai mengganti PPnya jadi PP boruto time skip. Hingga kini pp boruto time skip menjadi tren di tiktok. Padahal tayangnya masih lama ya gauys ya. 

One piece gear 5 belum berakhir kini datang boruto dibulan yang sama yakni bulan agustus. Mungkin sekarang kamu nikmatin nonton one piece gear 5 dulu karena boruto tayangnya masih lama. Mendekati tanggal 20 agustus dipastikan pecinta boruto merubah pp tiktoknya. Nah, bagi kamu yang ingin ikutan ganti pp, berikut ini adalah PP Boruto Time skip

Pp boruto time skip HD

PP boruto pangeran otsutsuki memang sudah mulai menjadi tren di tiktok, tren tersebut nampaknya akan menyaingi tren PP luffy gear 5. Menurut kamu sendiri akankah PP boruto ini akan jauh lebih ramai dari PP luffy ? Mari kita buktikan, Kita lihat saja nanti. 

Tentang Boruto Time Skip

Mendengar berita anime boruto part 2 sedang dalam produksi, warganet +62 khususnya pecinta boruto berspekulasi bahwa boruto bagian 2 akan menggambarkan Time skip dimana Boruto, Kawaki, dan karakter lainnya akan tumbuh dewasa. Wah boruto akan mirip sekali dengan naruto nih kalo begitu.  Walaupun belum ada informasi secara resmi dari produser Studio Pierrot perihal kepastian tayangnya. 

Tapi menurut Mimim Time Skip Is real. Kita tunggu saja nanti informasi semoga berita tentang boruto time skip valid dan bukan rumor belaka. Sabar yah :-)

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait boruto time skip. Intinya disini kami hanya membagikan gambar pp boruto yang sedang viral di tiktok. So bagi kamu yang ingin mengikuti tren tersebut kamu bisa mendownload gambar yang sudah kami berikan diatas. Semoga gambarnya berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "PP Boruto Time Skip Viral Tiktok, Berikut Gambarnya !"