Tebak Kode Voucher Shopee 17 Agustus 2023, Berikut Jawabannya !

Kamu sedang mencari jawaban tebak kode voucher shopee 17 agustus 2023 ? Jika ia kamu bisa membaca artikel ini, disini kami akan memberikan informasinya. Siapa cepat dia dapat, pastikan kamu gerak cepat memasukan kode badai voucher shopee tebak gambar agar kamu tidak kehabisan, mangkannya sebelum jam 10 siang nanti kamu harus sudah punya jawaban dari tebak kode edisi tinggal 17 agustus 2023 itu. 

Tanggal 17 agustus merupakan hari yang bermakna bagi masyarakat indonesia. Pada tanggal 17 agustus kita merayakan peringatan hari kemerdekaan indonesia. Dari sabang sampai merauke pasti sama - sama merayakannya. Mereka melakukan kegiatan mulai dari ritual upacara pengibaran bendera merah putih hingga lomba - lomba agustusan. 

Perayaan 17 agustus memang begitu identik dengan lomba - lomba seperti panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, tarik tambang dan lain sebagainya. Setiap desa pasti ada kegiatan tersebut. Betapa serunya pada hari kemerdekaan ini. 

Shopee selalu market place nomor satu di indoesia ikut serta merayakan hari kemerdekaan indonesia. Shopee mengadakan event besar - besaran pada tanggal 17 agustus ini. Event Festival pilihan lokal 17.8 di shopee menghadirkan Promo, diskon hingga gratis ongkir. So, bagi kamu yang doyan belanja silahkan buka shopee untuk war belanja pada tanggal 17 agustus ini 2023 ini. 

Klu Gambar tebak kode voucher shopee 17 agustus 2023

Jawaban Tebak Kode Voucher Shopee 17 Agustus 2023

Beberapa bulan lalu shopee telah menambahkan fitur baru yang sangat menarik, Fitur tersebut bernama Tebak Kode Voucher. Setiap hari shopee akan memberikan teka teki berupa 3 buah gambar, kamu hanya perlu merangkai kata yang pas dari susunan gambar tersebut. 

Tebak kode voucher muncul pada jam 10 siang. Pada jam 10 klu gambar akan muncul kemudian kamu bisa menjawabnya. Agar tidak kehabisan vouchernya kamu harus sesegera mungkin memasukan jawaban tebak kode voucher shopee. Karena pastinya banyak sekali yang mengikuti tebak kode voucher ini. 

Pada tanggal 17 agustus 2023 ini terlihat klu dari tebak voucher shopee adalah BENDERA MERAH PUTIH, ADU PANCO dan gambar yang ketiga masih ditutup. Melihat dari klu yang belum lengkap, kami pun belum menemukan jawabannya. Kami akan memberikan jawabannya pada setelah ketiga gambar muncul pada jam 10 nanti. Update terus artikel ini. 

Update jawaban : SOEKARNOHATTA

Yang spesial dari tebak kode voucher shopee 17 agustus 2023 ini adalah voucer tersebut berisikan Diskon 100% hingga 100rb. Sungguh beruntung pengguna shopee yang mendapatkan voucher tersebut. 

Cara Memasukan Jawaban Tebak Kode Voucher Shopee

Memasukan jawaban tebak kode voucher di shopee sama halnya memasukan kode pada umumnya. Caranya sangat mudah, berikut ini adalah langkah - langkahnya

  • Buka aplikasi Shopee
  • Masuk ke menu Saya
  • Skrol kebawah pilih menu Voucher Saya
  • Klik masukan kode Voucher, silahkan ketikkan kodenya. 
  • Terakhir klik simpan
Jika berhasil maka kode tersebut akan menjadi voucher yang bisa kamu gunakan saat checkout. 

Bagaimana mudah sekali bukan ? Nah mungkin itulah sekilas informasi terkait tebak kode voucher shopee 17 agustus 2023. Jangan sampai telat ya, diskonnya hingga 100rb loh. Semoga artikel ini berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Tebak Kode Voucher Shopee 17 Agustus 2023, Berikut Jawabannya !"