Tebak Kode Voucher Shopee 23 Agustus 2023, Berikut Jawabannya !

Apakah kamu sedang mencari jawaban dari Tebak Kode voucher shopee edisi tanggal 23 agustus 2023 ? Jika iya kamu bisa menemukannya disini. Kami akan membagikan kodenya untuk kalian semua para shopper. Maka dari itu silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Shopee market place nomor 1 di indonesia selalu memberikan kejutan untuk para penggunanya. Banyak fitur menarik yang dihadirkan shopee agar pelanggan setianya betah dan tidak berpaling ke market place lain. Diantara banyaknya fitur, beberapa fitur yang sangat disukai pengguna adalah fitur voucher diskon, cashback dan gratis ongkir. 

Tentunya Belanja akan lebih hemat jika menggunakan voucher tersebut. Shopee selalu membagikan voucher gratis ongkir, voucher diskon maupun voucher cashback di setiap harinya. Tentu ini membuat para pengguna merasa senang. 

Ada voucher gratis yang bisa langsung di claim ada pula yang butuh sedikit usaha untuk mendapatkannya. Seperti event tebak kode voucher shopee. Setiap hari shopee memberikan kode voucher diskon melalui event badai voucher Tebak Kode. Selalu ada tebak - tebakan kode voucher dalam setiap harinya. 

Tebak kode shopee 23 agustus 2023

Jawaban Tebak Kode Shopee 23 Agustus 2023

Para pengguna shopee mungkin sudah paham dengan fitur tebak kode voucher. Setiap jam 10 pagi shopee akan memberikan klue tebak kode voucher berupa gambar. Ada 3 gambar yang tersedia disana. 

Klu 3 gambar tebak kode 23 agustus yaitu gambar pertama PAKET + B + EMBER. Dari ketiga klu tersebut mangka terjawab jawabannya adalah JAKETBOMBER. kamu bisa memasukan kode tersebut untuk mendapatkan diskon. 

Kode voucher dari tebak gambar ini bersifat terbatas, maka kamu harus gercep memasukan kode tersebut. Jangan sampai kehabisan karena sudah banyak yang menggunakannya. 

Cara Menggunakan Kode Tebak Voucher Shopee

Buruan tunggu apalagi langsung pakai kodenya, jangan sampai kehabisan. Nah barikut ini cara menggunakan kodenya 
  1. Buka aplikasi shopee
  2. Masuk ke menu Saya
  3. Skrol kebawah pilih menu Voucher Saya
  4. Klik menu Masukan Kode Voucher
  5. Ketikan kode voucher nya klik simpan
  6. Gunakan voucher saat kamu ingin checkout di shopee
  7. Selesai
Banyak keuntungan menggunakan kode voucher diantaranya potongan harga. Dengan begitu kamu akan lebih hemat. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan tentang tebak kode voucher shopee 23 agustus 2023. Pantau terus artikel ini agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini tentang tebak kode voucher shopee. Sekian semoga informasi ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Tebak Kode Voucher Shopee 23 Agustus 2023, Berikut Jawabannya !"