Acil Ketapang Viral Di Tiktok, Video Aslinya Dicari Warganet !

Acil ketapang viral, warganet merasa resah setelah videonya tersebar di sosial media. Dirinya sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai sosial media mulai dari tiktok, facebook hingga twitter. Memangnya apa yang telah diperbuat oleh acil ketapang hingga dirinya dibanjiri hujatan oleh netizen. Mari kita bahas lebih dalam berita ini. 

Acil ketapang memang sedang menjadi buah bibir di jagat maya. Di Tiktok banyak sekali postingan yang menyinggung sosok acil ketapang. Nampaknya netizen geram dengan apa yang sudah dilakukan acil ketapang. Hingga kini banyak komentar yang menghujat acil ketapang. Namun tidak sedikit juga yang menanggapi video viral itu dengan candaan dan emote ketawa. 

Acil ketapang viral tiktok

Diketahui acil ketapang merupakan seorang wanita yang memiliki warung kopi. Dalam video yang beredar menggambarkan seorang laki - laki sedang memangku acil. Gaya pangku yang terlihat aduhai membuat warganet resah terlebih lagi dalam video tersebut acil ketapang hanya mengenakan celana dan bra saja.

Kini warung acil ketapang menjadi sorotan. Di tiktok warung tersebut menjadi bahan bercandaan seperti mencari info warung acil karena ada servis plus plusnya.  Semuanya pada memyalahkan gara - gara warung acil ketapang. Dalam kasus ini perekam sekaligus penyebar video acil ketapang sudah memberikan klarifikasi dan permohonan maaf karena sudah membuat gaduh. 

Terlepas dari warung viral ini kita memang tidak bisa mensamaratakannya.  mungkin sebagai banyak istri yang mulai khawatir karena takut suaminya mampir di warung macam itu. Apalagi yang suaminya supir yang notabene suka mampir diwarung saat sedang perjalanan. 

Posting Komentar untuk "Acil Ketapang Viral Di Tiktok, Video Aslinya Dicari Warganet !"