Apa Arti Fuel Iben M.A ? Jawabannya Dicari - Cari Warganet !

Kuis arti Fuel Iben M.A menyita perhatian warganet +62. Seperti yang kita tahu Iben merupakan seorang tiktoker yang selalu berbagi - bagi uang kepada followernya. Baru - baru ini iben memberikan pertanyaan kepada follower tentang arti tulisan Fuel yang ada di bajunya. Bagi follower yang bisa menjawab dengan tepat mereka akan mendapatkan hadiah uang tunai. Lantas apa ya jawaban dari pertanyaan iben itu ? 

Iben M.A adalah seorang tiktoker memiliki banyak follower. Iben aktif membuat konten di tiktok, konten bagi - bagi duit iben cukup mencuri perhatian warga tiktok. Video - video iben selalu mendapatkan ratusan ribu komen dan jutaan views. Konten yang disajikan iben memang selalu menarik perhatian warganet. 

Sampai saat ini Iben M.A memiliki follower 21,8 juta. Iben selalu membuat konten bagi - bagi uang. Iben aktif menjadi konten kreator di tiktok sejak bulan desember 2019. Nama asli Iben adalah Benjamin Master Adhisurya. Pria kelahiran 16 Juli 1998 itu pernah mengenyam pendidikan di universitas pelita harapan jurusan S1 bisnis. Pantas saja marketingnya jago ternyata lulusan Jurusan Bisnis ygy. 

Karir iben di tiktok terbilang sangat cemerlang. Iben sukses memiliki follower hingga sebanyak itu. Dan konten dari iben selalu trending di tiktok. Mendapatkan jutaan penonton dan komentar positif dari warganet khususnya followernya. Itulah sekilas ulasan tentang pribadi Iben. 

Kuis apa itu fuel iben tiktok

Arti Fuel Iben Tiktok

Baru - baru ini iben membuat konten kuis Arti Fuel, bagi mereka yang bisa menjawab arti fuel maka akan mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah. Warganet cukup antusias dengan kuis itu, hingga mereka mencari jawaban arti fuel ke internet. 

Awalnya ada follower yang menjawab arti fuel adalah bahan bakar atau bensin dan jawabannya benar namun bukan itu jawaban yang dimaksud iben. Akhirnya iben melanjutkan kuis tersebut. Mencari orang yang bisa menjawab arti fuel dengan tepat maka akan diberikan uangnya. 

Ada beberapa Klu tentang arti Fuel Iben 

  • Sesuatu yang iben pakai setiap hari
  • Cairan
  • 18+
Mungkinkah fuel yang dimaksud iben adalah minyak wangi / parfum. Menurut kalian apa nih ?

Ternyata Jawaban yang benar adalah Fuel itu Liquid 

Sejauh ini belum ada yang bisa menjawab dengan tepat apa itu arti fuel iben. Jika masih belum ada yang menjawab dengan tepat, Iben akan memberikan jawabannya pada besok esok hari sekalian mengajak ke pabrik fuel iben. 

Nah mungkin itulah sekilas tentang pembahasan arti Fuel Iben tiktok. Ayo buruan jawab pertanyaan iben siapa tahu jawabanmu benar dan mendapatkan uang 1 juta dari bang Iben. Sekian informasi ini semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Fuel Iben M.A ? Jawabannya Dicari - Cari Warganet !"