Apa Arti Menter Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini warganet termenter - menter dengan pemain sepak bola pratama arhan. Prilaku arhan yang begitu bucin dengan istri barunya membuat gemas warganet. Lantas apa sih arti menter itu ? Rupanya banyak netizen yang tidak mengerti narasi tersebut. Simak artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskan arti menter bahasa gaul yang sedang viral di sosial media itu. 

Sikap bucin arhan bikin salting netizen +62, usai bertanding pratama arhan langsung peluk dan cium sang istri Azizah salsha. Bukan cuma itu, saat arhan sedang bermain pun ia melakukan selebrasi bucin. Diketahui isti arhan ikut menonton pertandingan antara indonesia vs turkmenistan. Dalam pertandingan tersebut timnas indonesia mampu menumbangkan turkmenistan dengan skor 2-0. 

Sebucin itu kah pratama arhan, saat arhan mentetak gol ke 2 ia melakukan selebrasi membuka jersey nya didalam nya terdapat kaos dengan Tulisan Azizah dan tanggal pernihannya. Sontak sekarang selebrasi tersebut viral dijagat maya. Sesayang itu kah arhan pratama, hayo jangan iri ya. Hhe. Beruntung sekali ya Azizah ini. 

Maklum namanya juga penganten baru, jadi masih terasa bucinnya. Betul apa betul gays? Sebagai wanita tentu sangat beruntung jika ditemukan dengan laki - laki yang  sangat mencintainya. Kami doain semoga kalian pun bisa menjumpai laki - laki yang bucin seperti pratama arhan ini. Aamiin..

Arti Menter Dalam Bahasa Gaul 

Video bucin arhan mulai dari selebrasi hingga peluk dan cium istri viral tersebar di sosial media. Postingan di tiktok dengan caption menter membuat netizen bertanya - tanya apa itu menter. Kata menter memang cukup asing di telinga kita, walau sebagian mungkin sudah paham. 

Ter menter menter auran

Menurut KBBI Kata menter atau mentereng bisa diartikan baik, mewah, hebat atau menimbulkam rasa kagum. Orang jawa sering menyebutnya menter. Di jawa sendiri biasanya menter diartikan yang bersinar. Intinya menter itu keren lah. Ygy. 

Tidak dipungkiri, sosok pratama arhan merupakan salah satu pemain timnas terbaik. Selain piawai dalam menggocek bola, wajahnya yang ganteng juga membuat dirinya diidolakan oleh para wanita. Arhan memiliki banyak fans fanatik. Kamu sendiri fans arhan bukan nih?.

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang arti menter, sekarang kamu sudah tahu kan maknanya. Ayo ikutan trennya, tren ini diikuti oleh warganet yang ter menter menter auran. Mereka begitu gemas dengan kebucinan pasutri muda itu. Sekian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf bila ada salah kata. Semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Menter Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !"