Apa Itu Topita ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini istilah Topita sedang viral di sosial media. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan bagi warganet yang belum mengetahui arti topita. Lantas apa arti topita bahasa gaul yang sedang ramai jadi perbincangan ini ? Jika ingin tahu jawabannya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Kalau kamu belum paham arti topita berarti kamu adalah orang yang normal. Pasalnya kata topita sering kali digunakan oleh mereka para kaum LGBT. Mungkin informasi ini bisa dijadika sebagai referensi saja. So, sebaiknya kamu tidak perlu tertarik dengan golongan tersesat itu. 

Kita tahu tuhan menciptakan adam dan hawa bukan adam dan asep. Tapi mereka malah sukanya sama sesama jenis.  Bersyukur kita tinggal di negara yang melarang komunitas LGBT. Semoga kita semua dijauhkan dari kominitas ini ya teman - teman. Kita mah hidup yang normal - normal saja. 

Buat yang belum tahu LGBT sendiri adalah singkatan dari lesby guy biseksul transgender sebuah komunitas yang memiliki orientasi seksual yang berbeda dari mayoritas heteroseksual dan cisgender. Komunitas ini cukup besar tersebar di seluruh dunia. Indonesia sendiri termasuk negara yang tidak mendukung lgbt. 

Arti topita adalah ?

Arti Topita dalam Bahasa gaul Gay

Topita menjadi bahasa gaul yang sangat relate dengan komunitas lgbt. Jadi 'topita' atau 'seme' adalah berasal dari kata Top yang berarti diatas sebuah istilah untuk laki - laki yang berperan lebih mendominasi pada saat berhubungan seks. Lawannya topita ada botita yaitu kebalikan dari topita. Botita berasal dari kata bot/bottom yang artinya dibawah. 

Jadi topita ini meruapakan bahasa gaul dari komunitas mereka. Kata tersebut memang buatan mereka, so tidak perlu heran jika kita yang bukan komunitasnya mengerti kata tersebut. Mungkin ada banyak istilah - istilah yang lainnya. Namun sepertinya hanya istilah topita dan botita yang saat ini sedang viral. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang arti topita sebuah bahasa gaul yang belakangan ini viral. Sekarang kamu sudah paham betul kan apa itu ? Mohon maaf bila ada salah kata.  Semoga artikel ini berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Topita ? Berikut Penjelasannya !"