Arti Ayam Di ML Itu Apa ? Berikut Jawabannya !

Pernah kah kamu mendapat chat 'ayam' dari publik saat sedang bermain game mobile legend (ml)? Istilah ayam sering kali dipakai untuk mengejek player yang kurang GG ketika bermain. Memangnya apa arti ayam di mlbb ? Cari tahu jawabannya disini, mari kita bahas bersama - sama. 

Mobile legendas bang bang (mlbb) merupakan game moba yang digemari oleh muda mudi jaman now. Game yang satu ini memang sangat seru untuk dimainkan. Game besutan moonton tersebut memiliki banyak fitur dan selalu menghadirkan event - event menarik. Sehingga para player bisa betah dan enggan move on ke game lain. 

Salah satu fitur yang cukup seru di ml adalah fitur chat. Fitur chat di game mlbb digunakan untuk berkominikasi dengan tim. Kita tahu mlbb adalah game moba yang harus dimainkan secara tim walaupun itu tim random dari publik. Fitur chat pastinya sering digunakan saat kita sedang bermain. 

Namun sepertinya fitur chat tidak hanya digunakan untuk berkominikasi, fitur chat malah lebih sering digunakan untuk ekpresi saat kita bermain game. Ekpresi itu bisa positif atau pujian ataupun berupa negatif atau olokan. Contohnya pujian teman kita mengetik GG, keren, layak dipuji dan lain sebagainya. 

Arti Ayam Di Mobile Legend

Seperti yang sudah di ulas, selain pujian, player juga kerap kali memberikan kata kasar di chat, contohnya lol, blok, yatim dana lain sebagainya. Kamu sendiri apakah pernah mendapatkan kata - kata tersebut ?

Ayam ml

Belakangan ini kata 'ayam' sering kali muncul di chat ml lantas apa maksud dari perkataan tersebut.  Arti ayam di ml adalah pengecut, penakut atau tidak berani dalam mengambil tindakan. Mereka biasanya menulis 4yam, ay4m agar tidak terdeteksi menggunakan kata kasar. Kita tahu sendiri bahwa moonton melarang menggunakan kata kasar dalam chat ml. 

Fitur chat di mlbb memang lebih sering digunakan untuk chat negatif. Sebagai player kamu harus tetap fokus bermain, karena chat dari publik sering kali memancing emosi dan membuat kita kesal. Walhasil kita tidak mood lagi main game ml, apalagi main kita jelek. 

Dalam bermain game mlbb kita memang dituntun untuk bermain bagus kalau tidak pasti kamu akan mendapat bacotan dari publik entah itu dari lawan atau bahkan tim sendiri. Mobile legend ini memang game keras ygy. 

Nah mungkin itulah ulasan singkat tentang arti ayam di mlbb. Sekarang kamu sudah tahukan? Kata ayam sendiri diambil dari bahasa slank America 'chicken' kata tersebut sering dipakai untuk mengejek seseorang. Itu kata kasar sebaiknya kita tidak perlu menggunakannya. Ok. 

Posting Komentar untuk "Arti Ayam Di ML Itu Apa ? Berikut Jawabannya !"