Arti Mwehehe Itu apa ? Berikut Penjelasannya !

Apakah kamu pernah mendapatkan balasan chat bertuliskan 'mwehehe' ? Jika iya mungkin kamu adalah orang yang begitu spesial di hidupnya. Tapi pernah gak sih terlintas dalam benak kamu sebenarnya arti mwehehe itu apa ? Mengapa kata tersebut sekarang cukup ngtren di sosial media. Ingin tahu penjelasannya? Simak artikel ini sampai selesai. 

Diera digital ini sosial media berkembang begitu pesat. Kehidupan sehari - hari seakan tidak lepas dari yang namanya sosial media. Dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi ada saja waktu untuk melihat sosial media. Beberapa sosial media yang sering digunakan antara lain instagram, facebook maupun tiktok. 

Dari banyaknya sosial medi, kamu sendiri paling sering menggunakan sosmed apa nih. Adanya sosmed membuat kita bisa terhubung dengan seseorang tanpa terhalang jarak dan waktu. Asalkan kita terhubung ke internet, kita bisa melakukan komunikasi secara real time. Jaman memang sudah secanggih ini ygy. 

Tiktok menjadi salah satu platform sosmed yang sangat populer. Tiktok begitu digandrungi para kaula muda. Mereka biasanya membuka tiktok saat sedang mencari hiburan. Tiktok memang sering kali menjadi pilihan saat gabut sedang melanda.

Chat mwehehe dari doi

Mwehehe Maksudnya Apa ?

Kata mwehehe belakangan viral di tiktok, sontak kata tersebut membuat sebagian warganet kebingunan akan artinya. Kira - kira mwehehe ini memiliki makna yang khusus atau hanya sekedar kata biasa saja. Mari lanjut membaca. 

Jadi arti mwehehe adalah tulisan untuk menyampaikan ekspresi tertawa. Mwehehe adalah sama dengan hehehe. Di indonesia sendiri ada banyak sekali ekpresi tertawa saat chatting. Setiap orang memiliki cara nya masing - masing saat mengirim pesan ekpresi tertawa. 

Ada beberapa ekpresi tertawa yang sering dipakai diantaranya , hahaha, hehehe, kekekek, kwkwkw, xixixi, hikshiks, sksksk, dan lain sebagainya. Seiring berjalannya waktu selalu ada ketikan espresi baru. Kita lihat saja nanti pada 5 tahun kedepan bagaimana ekspresi ketawa saat chatting. 

Ekspresi Mwehehe sendiri sering digunakan karena kata tersebut terdengar sedikit lucu. Mungkin mwehehe bisa masuk ke dalam kamus Cuping (cute typing) di chat. Soalnya kata mwehehe ini sangat menggemaskan sekali. Apalagi saat doi yang kamu ngirim wahh auto salting nih. 

Nah, mungkin itulah pembahasan singkat tentang arti mwehe. Untuk penulisannya sendiri bisa mwehe, mwehehe, atau mwehehehe. Terserah saja sesuka hati kamu. Tapi pesat cute ini kirim ke orang spesial aja ya jangan kirim ke semua orang mhwehehe. Semoga artikel ini berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Arti Mwehehe Itu apa ? Berikut Penjelasannya !"