Arti Precise Kill MLBB Berikut Cara Mendapatkannya !

Apa arti precise kill di game mobile legend ? Itulah pertanyaan yang sekarang sedang mengganjal di benak para player mlbb. Istilah tersebut belakangan baru muncul saat kita sedang bermain. Jika ingin tahu lebih dalam tentang precise kill mlbb silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Mobile legends bang bang atau biasa disebut mlbb adalah game Moba yang sangat populer di indonesia. Game besutan moonton tersebut begitu digemari oleh muda - mudi pecinta game mobile. Tak hanya dimainkan oleh kaula muda, mlbb disukai oleh banyak kalangan. Keseruan di mobile legend memang tiada tandingannya. 

Perkembangan game mobile legend terlihat begitu pesat, game yang dirilis pada tahun 2016 itu selalu berkembang hingga sekarang. Dari yang dulu tampilannya burik sekarang ML sudah HD. Hingga kini mlbb menjadi game yang besar bahkan sudah masuk ke devisi Esport. Bagi kamu yang sangat Hobi dengan ML kamu bisa menuangkan hobi tersebut untuk menjadi player Esport. Nah mungkin itulah sekilas ulasan tentang game mlbb. 

Di  dalam suatu game pasti ada istilah - istilah yang memiliki arti tertentu. Di game mobile legend sendiri banyak istilah berbahasa inggris saat kita sedang bermain. Misalnya istilah kill atau saat kita membunuh hero lawan. Ada banyak sekali istilah kill mulai dari first blood, maniac, savage, shutdown dan lain sebagainya. Setiap istilah tentu ada artinya masing - masing. 

Precise kill mlbb

Arti Precise Kill di Mobile Legend

Baru - baru ini muncul istilah precise kill di dalam game mobile legend, para player pun menanyakan arti dari istilah tersebut. Istilah precise mlbb ini mungkin baru ada sehingga mereka tidak tahu artinya. Sebagai player sejati mlbb kamu harus tahu dong. 

Secara bahasa Arti dari Precise kill adalah ' Pembunuhan yang tepat'. Precise bisa bermakna Presisi, tepat ataupun akurat. Kita bisa mendapatkan precise kill ketika kita membunuh hero lawan dengan hero yang menggunakan mekanik akurasi. Hero akurasi tersebut biasanya Role Maksman. Ketika kita last hit musuh  menggunakan ulti hero tersebut maka kamu bisa mendapatkan Precise Kill. 

Cara Mendapatkan Precise Kill

Cara mendapatkan precise kill di game mobile legend terbilang cukup mudah. Mungkin lebih mudah dari pada mencari savage. Apalagi jika kamu seorang player MM mungkin mudah sekali bagi kamu untuk mendapatkan precise kill. 

Beberapa hero yang bisa mendapatkan precise kill adalah hero yang mempunyai skill akurasi atau ulti jarak jauh seperti layla, beatrik, granger, moskov, xavier dan lain sebaginya. Selena juga termasuk hero yang bisa mendapatkan precise kill. 

Saat kita melihat musuh sedang sekarat tembak musuh menggunakan Ulti maka kamu akan mendapatkan precise kill. Battle Spell Flamshoot juga bisa mendapatkan precise kill. 

Precise kill ini terbilang cukup keren, precise kill bisa membuktikan kalau skill akurasi kamu diatas rata - rata. Mangkannya ayo tunjukan ke teman kamu kalau kamu memiliki mekanik bidik yang handal dengan cara mendapatkan precise kill. 

Nah, mungkin itulah pembahasan tentang precise kill mlbb, sekarang kamu sudah paham kan istilah kill yang satu ini. Menurut kamu apakah mendapatkan precise kill itu gampang ? Kayaknya lebih mudah dari pada mendapatkan maniac ygy. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Arti Precise Kill MLBB Berikut Cara Mendapatkannya !"