Beli PHD X Genshin Impact Berhadiah Sticker Dan Kartu Koleksi Karakter Genshin Gratis !

Pizza Hut delivery (PDH) berkolaborasi dengan game RPG open world populer Genshin Impact. Dalam event kolaborasi pdh x genshin impact kamu bisa mendapatkan merchandise edisi spesial genshin. Hayo disini siapa yang suka banget sama pizza hut ? Buruan beli, pdh makanan yang cocok untuk menemani kamu bermain genshin impact. 

Pizza merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Rasanya yang enak membuat pizza begitu digemari oleh warga +62. Makanan yang berasal dari itali itu memang cukup populer di indonesia. Pizza hut menjadi salah satu merk dagang yang cukup besar. Memiliki banyak cabang di kota - kota besar di seluruh indonesia. 

Pizza hut delivery atau biasa kita kenal dengan PDH adalah tempat kita memesan pizza secara online. Tidak perlu keluar rumah saat kamu sedang lapar. Tinggal buka aplikasinya kemudian pesan. Tunggu beberapa saat hingga pizza diantar ke rumahmu. 

Jaman memang sudah semakin canggih. Perkembangan teknologi begitu cepat berjalan. Sekarang adalah eranya internet, ketika kamu terhubung ke internet maka seakan dunia ada di genggamanmu. Misalnya kamu bisa berjalan online, kirim uang online, telpone, video call sampai beli makanan pun online. 

PDH x Genshin Impact

PDH menghadirkan bundle spesial genshin impact. Dalam bundle tersebut berisikan makanan dan merchandise spesial genshin. Bagi kamu game genshin, kamu bisa membeli PDH karena lumayan kan hadiahnya buat koleksi kita. 

Terdapat 2 varian pdh x genshin berikut ini daftarnya

  • Pdh x genshin impact Harga 55rb : 1 personal pizza (tokyo gyu/sesame chicken). 2 steak sekwers (beef/chicken) Gratis 1 lembar Sticker Koleksi genshin
  • Pdh x genshin impact harga 115rb : 1 Reguler pizza (tokyo gyu/sesame chicken) gratis 1 lembar kartu koleksi genshin
Pdh genshin impact

Menu pizza Pdh x genshin impact tersedia mulai dari tanggal 18 september hingga 29 oktober 2023. So bagi kamu yang ingin membeli paketnya buruan beli mumpung eventnya masih berlangsung.

untuk pemesanan Menu Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact yang mendapatkan Merchandise khusus untuk pemesanan Takeaway/Dine In/Delivery dengan pembelian langsung di Pizza Hut Restoran dan Outlet PHD melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia/Website www.pizzahut.co.id, Call Center 1-500-600 atau berkunjung ke Outlet terdekat selama persediaan masih ada. Namun, pembelian melalui GoFood/ GrabFood/ShopeeFood tidak mendapatkan Merchandise. 

Cabang pizza Hut delivery dimana aja ?

Menu Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact dapat dipesan diseluruh Outlet kecuali di Pizza Hut Restoran Ramayana Baturaja, Pringsewu Lampung, R Suprapto Ketapang, Hasanuddin Bau-Bau, Lahat Sumatera Selatan, Luwuk, Bima, Kotamobagu, Prabumulih, Tanjung Pandan Belitung dan Lubuk Linggau. 

Beberapa penggemar game genshin impact sudah membeli pdh x genshin. So, buruan tunggu apalagi. Main jadi makin anteng nih kalau sambil makan pizza hut. 

Sekian informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Beli PHD X Genshin Impact Berhadiah Sticker Dan Kartu Koleksi Karakter Genshin Gratis !"