Biaya Keterlambatan Lazada Paylater 80 Ribu Bikin Pengguna Kaget !

Viral ! banyak pengguna Lazada yang merasa kaget lantaran biaya keterlambatan Lazada paylater yang besar yakni 80 ribu. Waduh kenapa bisa begitu ya, padahal hutang kita pun tidak sebesar itu. Setelah ditelusuri ternyata bukan hanya satu dua pengguna tetapi cukup banyak yang merasakan hal demikian. 

Lazada merupakan salah satu marketplace yang cukup besar di indonesia. Banyak masayarakat indonesia yang menggunakan lazada sebagai tempat jual beli kebutuhan sehari - harinya. Lazada sendiri mempunyai banyak fitur yang menarik, selain itu barang - barang yang ada di lazada terbilang cukup komplit. Apa saja produk yang kita cari pasti ada disana. 

Salah satu fitur menarik di lazada adalah Lazada paylater, dengan adanya fitur tersebut kita bisa ambil barang tapi bayarnya nanti bulan depannya. Rupanya fitur tersebut disukai oleh para pembelanja, mangkannya banyak sekali yang menggunakan Lazada paylater ini. 

Namun sebagai pembelanja yang cermat kamu harus pahami apa itu lazada paylater, kamu juga harus tahu peraturannya, jangan sampai asal - asal pakai saja. Ini penting bagi kamu yang pakai fitur beli sekarang bayar nanti itu. 

Denda keterlambatan lazada paylater 80 ribu

Apa itu Lazada Paylater ?

Lazada paylater merupakan salah satu metode pembayaran di lazada dengan metode cicilan. Terdapat berbagai opsi cicilan mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan hingga cicilan 24 bulan (setahun). Salah satu Mitra kerjasamanya adalah dengan kredivo. Kredivo sendiri pastinya sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Syarat untuk dapat menggunakan lazpaylater minimal berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun,  Memiliki gaji tetap minimal 3jt/bulan, dan tinggal di daerah perkotaan tertentu. 

Biaya Keterlambatan Lazada Paylater 80rb ? 

Ada denda biaya keterlambatan lazada paylater jika kamu tidak membayar setelah jatuh tempo. Mangkannya sangat disarankan untuk membayar sebelum jatuh tempo. 
Berikut ini adalah peraturan biaya keterlambatannya lazada paylater
  • Standar biaya keterlambatan : 0.3% dari nominal yang belum dibayar
  • Metode pengenaan bunga : bunga dikenakan harian
  • Periode tidak dikenakan bunga :2 hari. Jika tidak melakukan pembayaran, akan dikenakan bunga 3 hari sekaligus di hari ketiga.
  • Maksimal pengenaan bunga:150 hari
  • Pembulatan : bunga harian yang dikenakan akan dibulatkan paling kecil 100 
Sebagai contoh jika tagihanmu 100rb maka biaya keterlambatannya 100rb x 0,3% / harinya, maka 300/hari. Perlu di ingat jatuh tempo lazada paylater adalah setiap tanggal 2, Jadi jangan sampai lupa bayar paylaternya yah. 

Adapun pelanggan yang mendapatkan biaya keterlambatan sebesar 80rb padahal hutangnya sedikit, kami belum tahu mengapa hal demikian bisa terjadi. Kamu bisa hubungi pihak dari lazada paylater untuk mengajukan komplain. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat mengenai biaya keterlambatan lazada paylater 80rb. Semoga kedepannya kamu bisa mempertimbangkan sebelum menggunakan lazada paylater atau jika tidak kamu harus mengalami masalah seperti itu. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Biaya Keterlambatan Lazada Paylater 80 Ribu Bikin Pengguna Kaget !"