BTW Game Deankt Mengejar Melodi JKT48 Berikut Linknya !

Btw game belakangan viral di sosial media, apalagi ketika game tersebut di reaction oleh youtuber yang bernama Deankt, banyak warganet yang ingin mencoba game itu. Disini kami akan membagikan link BTW Game untuk kalian semua, so bagi kamu yang ingin memainkan Btw game, kamu bisa klik dari kami. Gamenya cukup seru untuk dimainkan. 

Deankt merupakan seorang youtuber yang cukup terkenal. Selain itu Deankt juga Mantan Pro Player game DOTA 2. karena bakat yang ia punya, Deankt ditarik oleh Tim EVOS sebagai manager di tim dota 2 evos. Seiring berjalannya waktu karirnya di Evos cukup baik, hingga deankt naik jabatan menjadi head of esports kemudian VP performance. Itulah sekilas informasi tentang deankt.

Deankt mempunyai banyak fans, channel youtube dean saat ini memiliki subcriber lebih dari 500k. Kendati demikian fans - fansnya sering kali meledek dirinya. Fans-nya selalu bercandain deankt dengan membahas melodi x jkt48. 

Jadi kronologinya adalah suatu ketika deankt bercerita kalau dirinya pernah satu kelas di Les bersama melodi jkt48 saat ia masih SMA. Saat bercerita kalimat pertama yang ia ucapkan adalah btw (by the way). baik fans jkt48 ataupun fans deankt menganggap bahwa deankt halu. 

Jejak digital deankt bilang pernah satu kelas di less dengan melodi tidak akan hilang, menurut netizen kesalahan terbesar deankt  adalah ketika ia berkata btw, karena hal tersebut sangat kocak dimata netizen. Entah benar atau tidak, netizen menganggap deankt Halu besar. 

BTW Official Game 

Karena saking populernya BTW Deankt hingga ada seorang game developer bernama cukil membuat game BTW. Entah ia sedang iseng atau gabut, game tersebut sudah bisa kita mainkan dengan bebas. kata - kata btw dari deankt memang sangat membekas ygy. 

Isi btw game sendiri adalah Deankt sedang mengejar melodi, cara memainkannya kamu harus mengejar melodi sampai dapat. lompat ketika ada rintangan agar kamu tidak mati. game ini bercerita tentang dean yang ingin ketemu dengan melodi. Ayo mainkan gamenya agar dean bisa ketemu sama melodi.

btw game melodean

berikut ini adalah link BTW Game : https://cukil69.github.io/btw-game/

Saat ini btw game hanya bisa dimainkan di web. belum ada versi apknya, mungkin nanti bakal rilis jika ramai. tergantung developernya. Kamu bisa bermain melalui browser seperti google chrome, safari dan lain sebagainya. 

Nah, mungkin itulah pembahasan singkat tentang BTW game. Game ini mirip dengan permainan dino berlari di google chrome saat chrome tidak sedang terhubung ke internet. semakin lama kamu memainkannya maka kecepatan larinya akan semakin kencang. sekian, semoga artikel ini berguna untuk kalian. terimakasih. 

Posting Komentar untuk "BTW Game Deankt Mengejar Melodi JKT48 Berikut Linknya !"