Cara Membuat PP Aneh Trend Tiktok Dengan Capcut !

Belakangan ini pp aneh foto satu jadi banyak sedang menjadi trend di tiktok. Banyak pengguna tiktok yang mengganti photo profil nya dengan pp aneh itu. Kamu sendiri apakah tertarik ikutan trend yang satu ini? trend ini sangat mudah untuk diikuti. Disini kami akan menjelaskan cara membuat PP aneh trend tiktok dengan menggunakan aplikasi capcut, so bagi kamu yang belum tahu caranya silahkan baca artikel ini dengan seksama. 

Tiktok merupakan platform nonton video pendek yang sangat populer. Aplikasi buatan byte dance ini sangat disukai oleh kaum muda gen z jaman now. Beragam konten video tersedia di sana mulai dari konten gaming, olahraga, hiburan, vlog, tutorial dan lain sebagainya. Kamu sendiri paling suka nonton apa nih di tiktok ?

Dengan banyaknya pengguna tiktok tak heran jika banyak hal bisa dengan mudahnya viral disana. Segala sesuatu bisa menjadi trend dalam waktu yang singkat. Contohnya tren Pp aneh tiktok ini. Trend tersebut cukup menarik untuk diikuti. 

Warganet +62 ini terkadang memang suka latah, setiap kali ada hal trending pasti langsung ingin ikutan. Tapi gak papa ya selagi itu bukan hal negatif, asalkan kita senang. Apalagi kalau kita memang lagi gabut, dari pada bengong mending cari hiburan kan. Hhe.

PP Aneh Trend Tiktok 

Pp adalah singkatan dari Photo profile ataupun Profile picture merupakan gambar diri kita yang di pajang di jejaring sosial media. PP di pasang agar seseorang bisa dengan mudah mengenali diri kita. Namun terkadang banyak orang yang tidak memasang PP foto dirinya. Entah apa alasannya. 

Baru - baru ini tren PP aneh sedang ramai di tiktok. Pp aneh itu sendiri adalah satu foto dibuat grid banyak hingga foto tersebut tidak kelihatan orangnya mangkannya dikatakan PP aneh. Namun setelah di telusuri ternyata pp aneh itu ada gambar orangnya. Kalian paham kan apa yang mimin katakan ? Kalau tidak langsung skip ajha lah. 

Satu foto mungkin akan masih terlihat jelas jika dibikin 4 - 8 grid tapi jika lebih dari itu maka foto akan semakim mengecil dan yang terlihat hanya warna saja. Entah berapa grid dalam pp aneh trend tiktok ini, pp mereka tidak terlihat sama sekali. Mungkin pakai kaca pembesar baru keliatan ygy. 

Cara Buat PP aneh Trend Tiktok

Ada banyak cara untuk membuat pp aneh tend tiktok. Kalian bisa menggunakan aplikasi instagram, foto editor dan lain sebagainya. Disini kami akan mengedit menggunakan capcut karena menurut kami cara ini paling mudah dan paling cepat. So bagaimana caranya? Berikut ini langkah - langkah membuat pp aneh tren tiktok
Pp aneh trend tiktok
  1. Buka aplikasi capcut
  2. Buat proyek baru, Klik ikon + Proyek Baru
  3. Pilih foto yang akan diedit lalu klik Tambahkan
  4. Tambahkan efek, klik Efek > efek video > tab bagi
  5. Pilih efek 4 layar kemudian klik ceklis
  6. Salin efek hingga foto berubah menjadi grid kecil, bisa 5x atau lebih. Sesuai selera aja
  7. Jika sudah selesai klik eksport (ikon panah keatas dipojok atas kanan)
  8. Jika sudah dieskpor, putar videonya kemudian screenshoot layar untuk mengambil gambar
  9. Buka aplikasi tiktok, ganti PP dengan hasil screenshoot tadi. 
  10. Selamat kamu sudah pakai pp aneh trend tiktok. 
Dalam capcut versi terbaru ini belum ada fitur eksport sebagai gambar, mangkannya kita mengakalinya dengan cara screenshoot. Pasti kalian sudah pada bisa kan cara screenshoot ?. Tekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. 

Nah mungkin itulah sekilas tutorial membuat pp aneh trend tiktok. Mudah sekali kan cara ngeditnya. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna. Salam manis :-)

Posting Komentar untuk "Cara Membuat PP Aneh Trend Tiktok Dengan Capcut !"